Sempat Bermalam Bersama, Kriss Hatta Kecewa Hana Hanifah Tak Pamit Saat Pergi Ke Medan
Instagram/krisshatta07/hanaaaast
Selebriti

Kriss Hatta mengungkapkan rasa kecewa terhadap kekasihnya, Hana Hanifah yang tak pamit saat pergi ke Medan. Pasalnya sebelum penangkapan, ia dan Hana bermalam bersama.

WowKeren - Baru-baru ini, Hana Hanifah jadi trending di Twitter. Hal ini terkait keterlibatan Hana dalam kasus prostitusi online di Medan. Sempat dibantah, Hana ternyata memang sosok artis HH yang terciduk di sebuah hotel bersama seorang pria R (perantara) di Medan pada 12 Juli malam.

Sejauh ini, Hana masih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus tersebut. Sementara itu, sang kekasih, Kriss Hatta merasa kecewa saat mengetahui Hana tertangkap di Medan karena terlibat dalam kasus prostitusi ini.

Kriss mengaku sama sekali tak menyangka akan mendapatkan cobaan lagi dalam kisah asmaranya. Mengingat ia baru saja membuka hati untuk menjalin hubungan baru pasca bercerai dari Hilda Vitria.

“Kaget aku ya enggak nyangka banget, kenapa ketika aku sudah mulai membuka hati sama seseorang," ujar Kriss Hatta dilihat dari tayangan "Insert" pagi pada Selasa, (14/7). "Karena aku mulai melupakan masa lalu yang kelam banget di 2019 malah di 2020 ini dikasih cobaan lagi.”

Tak hanya itu, Kriss juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia dan Hana menghabiskan waktu bersama pada Sabtu (11/7). Kriss bahkan bermalam dengan Hana dan baru pulang pada Minggu paginya.


Kriss mengaku bahwa pada saat itu ia dan Hana saling bertemu untuk melepas rindu. Kendati demikian, kini Kriss menyesal lantaran meninggalkan Hana di Minggu paginya.

"Sabtu kita masih ketemu sampai Minggu pagi. Sabtu dia telepon kangen, aku merasa hal yang sama ya aku kabulkan permintaan dia kita ketemu," papar kriss. "Kita ketemu malam minggu sampai aku lupa waktu, Minggu pagi aku baru pulang dari kediaman dia. Aku pulang karena ada keperluan di rumah. Mungki kalau Minggu itu aku stay, mungkin masalah ini gak bakalan ada.”

Pria berusia 31 tahun ini berpikir sang kekasih tak akan terlibat dalam kasus prostitusi ini bila pada Minggu itu ia masih menemaninya. Pasalnya Kriss pasti akan menanyakan maksud dan tujuan Hana pergi ke Medan. Namun kini nasi telah menjadi bubur karena Hana telah diamankan oleh polisi.

“Mungkin kalau dia cerita mau ke Medan, aku akan hujani dengan banyak pertanyaan. Mau ngapain, tujuannya apa, dengan siapa, kalau memang enggak penting pasti akan aku kasih saran enggak usah," pungkas Kriss. "Tapi ini aku benar-benar enggak tahu dia ada kepentingan di Medan dan berangkat jam berapa.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru