Kedok Hana Hanifah Izin Pemotretan, Tarif Rp20 Juta Disindir Kalah dari Vanessa Angel
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Sebelum ditangkap atas kasus prostitusi, Hana Hanifah sempat mengaku pergi ke Medan untuk menjalani pemotretan. Kebohongan Hana tersebut membuatnya ramai dicibir netizen.

WowKeren - Hana Hanifah kini masih diperiksa sebagai saksi oleh polisi atas kasus prostitusi yang menimpanya. Seperti diketahui, Hana ditangkap bersama seorang pria di kamar hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (12/7) malam.

Pihak keluarga pun merasa terkejut dengan penangkapan Hana, lantaran sosoknya dianggap sebagai anak yang ramah dan baik. Bahkan kekasih Kriss Hatta tersebut berpamitan kepada manajernya untuk menjalani pemotretan di Medan sebelum ditangkap polisi.

"Jam 19:44 WIB ada di Jakarta, saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa ia ada pemotretan di Medan," ungkap Nicco selaku manajer Hana. "Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari, kapan, dan sampai kapan. Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini."

Sementara itu, polisi mengungkapkan bahwa Hana sudah menerima bayaran sebesar Rp20 juta sebelum berangkat ke Medan. Polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua unit handphone, serta kartu ATM saat menangkap Hana bersama pria berusia 35 tahun di kamar hotel.


Pemberitaan tentang kasus prostitusi Hana pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (14/7). Sontak para netter memberikan komentar sinis terhadap Hana yang berbohong untuk melakukan pekerjaan haram tersebut. Mereka juga menyindir tarif Hana lebih kecil daripada Vanessa Angel yang sempat terjerat kasus prostitusi senilai Rp80 juta.

"Bilang ke org tua pemotretan , ternyata di belakang org tua kerja nya prostitusi online," ujar akun @novi******ri98. "Pemotretan koq telanjang.. berdua d hotel pulak... hadeeuuhh..." imbuh akun @wit*****dau. "Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh," sahut akun @mus***pmv.

"Kecil amat 20 jt. Kalah ama vanesa," komentar akun @inta***uuni. "Masih kalah ma vanesa angel. Padahal lebih cantik dia," tambah akun @tetr****wira. "20jt masih kalah saing dong sma kelas nya mbak VA," sambung akun @put*****m25.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait