V Subuh-Subuh Komentari Manis Postingan Jimin BTS, Fakta Ini Kejutkan ARMY
Selebriti

ARMY kembali dibuat iri oleh kedekatan V dan Jimin. Namun kali ini mereka menemukan fakta menarik di balik interaksi Weverse keduanya yang cukup mengejutkan.

WowKeren - ARMY kembali dibuat iri oleh kedekatan V dan Jimin BTS. Namun kali ini mereka menemukan fakta menarik di balik interaksi keduanya di Weverse tersebut.

Sekitar pukul 4 pagi pada 14 Juli (KST), Jimin masuk ke aplikasi Weverse untuk mendoakan para penggemar tidur nyenyak di malam yang berangin. Segera setelah itu, V muncul untuk mengucapkan selamat malam pada Jimin.

Jimin menulis, "Aku minum sekaleng bir sendiri sambil menonton hujan. Kuharap kalian tidak akan terlalu takut (oleh petir) dan bisa tidur nyenyak." V meninggalkan komentar, "Tidur yang nyenyak ya."

Interaksi manis V dan Jimin terlalu berlebihan bagi beberapa penggemar. Tak lama setelah V menulis "tidur nyenyak", "vmin" (nama pasangan untuk V dan Jimin) melejit ke top 10 topik trending di Twitter seluruh dunia.

Fakta bahwa interaksi terjadi pukul 4 pagi telah lebih dari cukup membuat penggemar ambyar. Seperti diketahui, V mengatakan bahwa lagu "4 O'Clock" ditulisnya ketika menunggu Jimin di taman untuk menyelesaikan pertengkaran mereka. Namun ada fakta lain yang lebih mengejutkan.


V Subuh-Subuh Komentari Manis Postingan Jimin BTS, Fakta Ini Kejutkan ARMY

Source: Weverse

Tepat setahun yang lalu, Jimin menulis komentar yang sama untuk V. Saat itu V mengatakan pada penggemar bahwa ia akan tidur, lalu Jimin berkomentar, "Tidur yang nyenyak."

Ini mungkin saja hanya kebetulan. Namun penggemar tidak bisa mengabaikan kebetulan yang menakjubkan tersebut.

"V dan Jimin benar-benar soulmate," komentar penggemar. "Mungkin ini cuma kebetulan tapi aku tetap merasa takjub," tambah penggemar lain. "Apakah mereka menandai kalender masing-masing?" sahut yang lain. "Aku bahkan tidak melakukan itu dengan sahabatku. V dan Jimin memang sesuatu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) akan merilis "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" pada 15 Juli. Lagu utama yang betajuk "Stay Gold" telah dirilis pada 19 Juni bersama video musiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru