Comeback, Kang Daniel Gaet Sederet Penyanyi Terkenal Ini Untuk Kolaborasi Di Album 'Magenta'
Musik
Kang Daniel Comeback

Pada hari ini, Selasa (14/7), Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel mengumumkan bahwa mini album ke-2 Kang Daniel 'Magenta' akan menampilkan artis-artis baik solois maupun rapper.

WowKeren - Kang Daniel mengungkapkan tanda akan segera comeback dengan album bertajuk "Magenta". Kali ini, penyanyi tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan deretan artis papan atas yang bakal berkolaborasi dalam albumnya.

Sekelompok artis yang mengesankan dikonfirmasi akan ditampilkan dalam album baru Kang Daniel. Pada hari ini, Selasa (14/7), Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel mengumumkan bahwa mini album ke-2 Kang Daniel "Magenta" akan menampilkan artis-artis baik solois maupun rapper.

Comeback, Kang Daniel Gaet Sederet Penyanyi Terkenal Ini Untuk Kolaborasi Di Album \'Magenta\'

Twitter

Artis tersebut termasuk Simon D, Jamie (Park Ji Min), Dvwn, dan Yumdda. Sebelumnya telah diumumkan bahwa Simon D akan ditampilkan dalam single peringatan khusus Kang Daniel, yang diharapkan penggemar untuk disertakan dalam album ini.


Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

Di sisi lain, pre-order untuk Kang Daniel "Magenta" akan dibuka pada 13 Juli lalu. Setelah itu, lebih banyak teaser dimulai rilis pada 15 Juli dengan daftar lagu album, diikuti oleh trailer khusus, foto konsep, medley highlight, dan lainnya.

Mini album ke-2 Kang Daniel ini sendiri akan dijadwalkan rili pada bulan depan, tepatnya pada 3 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menandai comeback Kang Daniel lebih dari 4 bulan, sejak ia merilis "CYAN" Maret lalu.

Pada 17 Maret lalu, juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berkolaborasi dalam sebuah proyek musik bertajuk "Refresh". Kedua musisi berbakat tersebut berpartisipasi dalam Pepsi X Global K-Pop Project 2020.

Secara keseluruhan, "Refresh" merupakan lagu bertempo medium yang menghadirkan suara kalem dan menenangkan Kang Daniel di mana kualitas vokalnya semakin hari semakin baik. Dan sudah bisa ditebak, rap dari Zico juga begitu sedap dan seolah menyatu dengan vokal Kang Daniel.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts