Tega Masukkan 3 Kucing ke Dalam Mesin Cuci, Pria Ini Akhirnya Diringkus Polisi
Rawpixel/Chanikarn Thongsupa
SerbaSerbi

Seorang pria di Malaysia tega memasukkan 3 kucing ke dalam mesin cuci yang ada di gerai laundry. Pria tersebut diduga memiliki gangguan jiwa karena hidup sebatang kara usai kedua orangtuanya meninggal.

WowKeren - Sebuah video yang dibagikan oleh Afiqah Nur di Facebook tengah ramai diperbincangkan. Dalam video yang ia unggah, terlihat seorang pria memasukkan tiga ekor kucing ke dalam mesin cuci. Aksinya terbilang nekat karena mesin cuci itu ada di sebuah gerai laundry.

Rekaman CCTV di tempat tersebut memperlihatkan seorang pria berusia 30-an mengangkat kucing satu persatu dan memasukkannya ke dalam mesin cuci di sebuah usaha penatu di Kepong, Malaysia. Tindakan keji itu diyakini terjadi pada Minggu (12/7) sekitar pukul 5.30 pagi. Saat kejadian, area kios penatu terlihat cukup sunyi dan tidak terlihat adanya pelanggan lain di sana.

Tega Masukkan 3 Kucing ke Dalam Mesin Cuci, Pria Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Facebook

Dalam postingannya, Afiqah mengabarkan bahwa penemuan tiga bangkai kucing di tiga mesin cuci yang berbeda ini sudah dilaporkan pada pihak berwajib. Tak lama setelah itu, pelaku yang diduga tega melakukan hal keji tersebut akhirnya telah diringkus oleh pihak kepolisian. Setelah melihat video viral itu, ternyata pria tersebut memiliki gangguan kejiwaan.


Tega Masukkan 3 Kucing ke Dalam Mesin Cuci, Pria Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Facebook

Pria itu sudah menjadi tunawisma sejak selepas kematian orang tuanya. Ia biasa ditemui di daerah Aman Puri ke Taman Ehsan, Kepong, Malaysia. "Saya bertekad untuk mencarinya semalam, karena saya khawatir jika orang lain menemukannya, dia akan dipukuli dan untungnya menemukannya sekitar pukul 9 malam," ujar akun @Cik Mawar My.

Dalam unggahannya, Cik Mawar My menuturkan penangkapan ini sebagai hasil kerja sama dengan pihak berwenang. Mereka menahan tersangka di rumahnya, perempuan itu mengatakan tidak ingin berspekulasi dan menyerahkan kasus ini kepada polisi.

Postingan tersebut menuai berbagai reaksi warganet, mereka mengecam tindakan tersangka dan berharap adanya hukuman. Namun, ada pula yang merasa iba melihat kondisi mental pelaku tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait