Beby Tsabina Bagikan Momen Perdana Ke kampus Di Tengah Pandemi Corona
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina menceritakan bagaimana pengalaman pertamanya menjadi anak kuliahan. Ia juga memperlihatkan suasana saat menjalani pembelajaran di kampus dengan menerapkan protokol kesehatan.

WowKeren - Baru-baru ini Beby Tsabina membagikan momen saat ia perdana ke Kampus. Seperti diketahui, Beby merupakan siswa lulusan tahun 2020. Kini Beby telah resmi menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama yakni Jakarta International College.

Menariknya lagi, Beby ternyata menjadi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di kampus ternama tersebut dengan mengambil jurusan bisnis. Kekasih Bio One itu pun ternyata sudah mulai melakukan kuliah secara daring selama beberapa pekan.

Lantas baru-baru ini Beby sudah bisa mengikuti kelas perkuliahannya di kampus. Kini Beby akhirnya bisa mengikuti kelas di kampusnya secara langsung dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Momen perdana Beby ke kampus pun diabadikan dalam unggahan video di kanal YouTube miliknya. Terlihat bagaimana ia begitu antusias melakukan segala persiapannya sebelum pergi ke kampus.

"Minggu ini baru ada optional untuk bisa datang ke kampusnya, kemarin sudah ada online class sekarang offline class," cerita Beby pada video yang dibagikan melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Senin (13/7). "Mereka buat peraturan ketat, jadi cuma boleh 16 orang di mana kelasku ada 40 orang. Jadi kita harus daftar kemarin untuk siapa yang bisa datang. Ini pertama kalinya aku ke kampus."


Lebih lanjut, Beby lantas menerangkan bagaimana peraturan saat menjalani perkuliahan di kampus. Ia menyebut akan ada sanksi tegas bila mahasiswa tidak mentaati protokol kesehatan.

"Kemarin juga udah dicoba, jadi hari ini bakal ada dua kelas, pagi, jam 8 sampai jam 10 dan siang jam 10 sampai jam 1," papar Beby. "Jadi aku baru jalan dan aku baru online class di mobil. Jadi aku bakal masuk ke kelas kedua."

Beby kemudian memperlihatkan suasana ruangan kelasnya hingga kantin kampus dan bertemu dengan teman-temannya. Saat perkuliahan pun terlihat bagaimana Beby tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam kelas.

Tak hanya itu, dalam videonya tersebut Beby juga menerangkan jika ia mengikuti program pembelajaran di kampusnya yang memungkinkan akan ditansfer ke salah satu perguruan tinggi di Amerika setelah 2 tahun. Ia bahkan tak ragu untuk memberikan informasi tersebut bagi para penonton setia YouTube.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru