Ardhito Pramono Tanggapi Lagunya Disukai V BTS, 'Aib' Pernah Hina Idol K-Pop Diungkit
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Sebelumnya, V BTS membagikan playlist yang berisi salah satu lagu milik Ardhito Pramono. Namun netizen mengungkit soal komentar sinis Ardhito terhadap seorang idol K-Pop.

WowKeren - Ardhito Pramono belum lama ini menjadi perbincangan netizen, terutama para fans K-Pop. Pasalnya lagu Ardhito yang bertajuk "Here We Go Again / Fanboi" masuk ke dalam playlist personel Bangtan Boys (BTS), V.

Sontak nama Ardhito pun sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia karena ramai diperbincangkan. Banyak ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) asal Indonesia yang turut merasa bangga saat lagu Ardhito didengarkan oleh idola mereka.

Mengetahui hal tersebut, Ardhito pun merasa senang dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada V. "Thank you #V! @bts.bighitofficial!" demikian bunyi tulisan Ardhito melalui Instagram Story miliknya pada Senin (13/7).

Kendati begitu, para netter lain justru mengungkit kembali masa lalu Ardhito yang pernah berkomentar sinis terhadap salah satu idol K-Pop. Musisi berusia 25 tahun tersebut pernah berkata kasar saat pesan pribadinya tak dibalas oleh Cho Seungyoun alias WOODZ.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Ardhito pun pernah menyindir para idol K-Pop yang menjual tampang mereka daripada kemampuan bermusik. Meski ikut memberikan ucapan selamat, para netter juga menegur Ardhito agar menghargai genre musik lain tanpa merendahkannya.

"Selamat utk pencapaian mu, kulihat bnyk yg meminta pdmu utk lebih respect lg ke korea, tapi akan lebih baik utk respect trhdp semua orang yg berada di industri music yg ada di dunia, tampangmu mmg tampan tapi akan lebih tampan jika ditambah perilaku yg baik, semangat!" komentar netter. "Semua genre musik, dan musisi berhak untuk dihargai. Semoga kamu benar-benar bisa belajar dari hal sebelumnya," sahut netter lain.

"Congrats ya! anyway kalo misal ka dito dm/ tag bangtan kalo ngga di balas wajarin aja ya, yang tag/dm mereka banyak banget, baik di ig ataupun di twitter," ujar netter. "Congrats eniwei.. tp besok2 mestinya respect lagi ke sesama musisi..kalian sesama musisi pasti tau gimana susah nya bikin lagu bagus.. mreka juga berkarya dari nol.. mreka juga bikin lagu2 bagus bukan cuma nyanyi trima jadi doang.. please Respect..!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts