Capai Rp 25 Juta per Meter, Raffi Ahmad Borong 8 Kavling Tanah di Andara Demi Tujuan Mulia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad rupanya telah memiliki banyak tanah kavling di kawasan Andara yang terkenal elit. Raffi rupanya memiliki alasan khusus untuk membeli banyak tanah kavling di Andara.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Wajah Raffi Ahmad memang tak pernah absen menghiasi layar kaca pemirsa di Nusantara. Raffi pun juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses hingga memiliki harta kekayaan fantastis.

Baru-baru ini, terungkap fakta bahwa Raffi ternyata telah memiliki sejumlah tanah kavling di Andara, kawasan tempat tinggalnya saat ini. Hal itu terungkap saat Raffi menjadi bintang tamu dalam program acara "Tukul One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana.

"Saya denger mas Raffi ini sedang memborong kavling di Andara," tanya Tukul dalam acara "Tukul One Man Show" yang tayang pada Senin (13/7). "Berapa kavling totlluas tanahnya berapa?"


Raffi pun memberikan koreksi atas pernyataan tersebut. Bukan memborong, Raffi mengaku membelinya secara bertahan sejak 10 tahun yang lalu.

"Sebenernya aku belinya bertahap mas (ke Tukul). Dulu aku pertama kali beli itu 10 tahun yang lalu. Dari 10 tahun yang lalu sampai sekarang alhamdulillah sudah 8 kavling," ujar suami Nagita Slavina itu. "Karena aku itu nggak pernah mau jauh dari mama aku."

"Jadi mama itu aku selalu ajak tinggal di rumah aku sama adik-adikku. Aku tu nggak pernah mau sepi, jadi sebenernya aku beli rumah, beli kavling-kavling itu bukan buat aku semata," lanjut Raffi. "Jadi supaya ibu aku dan adikku kan dua-duanya perempuan. tetep aku kasih mereka, kalau ada apa-apa gimana-gimana, aku masih ada buat mereka."

Terakhir, Rafi mengungkap harga tanah di kawasan Andara yang memang dikenal elit. Tak main-main, Raffi menaksir jika harga kavling di Andara saat ini bisa mencapai Rp 30 juta per meter persegi dihitung dengan bangunannya.

"Kalau per kavlingnya sekarang kurang tahu, tapi kurang lebih kalau sekarang itu karena udah ada tol udah naik, dulu beda ya 10 tahun yang lalu sampai sekarang," pungkas Raffi Ahmad. "Mungkin sekarang bisa Rp 25 juta sampai Rp 30 juta per meter sama bangunannya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait