Irish Bella Elus Perut Buncit di Atas Motor, Ammar Zoni Antusias Beberkan Jenis Kelamin Calon Bayi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya dengan Irish Bella lewat foto pemotretan menarik yang dibagikannya dalam postingan Instagram terbaru.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah menanti buah cinta mereka yang pertama. Kehamilan Irish kali ini begitu dinanti pasca putri kembar mereka meninggal dalam kandungan pada 2019 lalu.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (14/7), Ammar akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. Dalam foto pemotretan yang dibagikan, Ammar nampak girang mengangkat tangannya ke atas sembari merangkul Irish yang duduk di motor.

Dengan semringah dan antusias, pasangan suami istri yang menikah pada 28 April 2019 itu mengungkap calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki. "We are having a Baby BOY," tulis Ammar di keterangan unggahannya.


Postingan Ammar langsung ramai dipenuhi komentar dari netizen. Mereka turut mendoakan persalinan Irish diberi kelancaran serta calon putra mereka menjadi anak yang saleh.

"Alhamdulillah ... barakallah.. smoga babby boy menjadi ank yg sholeh n membanggakan ortu .. aamiin ya Rabb," tulis akun @koen***. "Mdh2n sehat mommy sm bayinya....Dimudahkan lahirannya ya..." sambung akun @mikha***. "Masya Allah Tabarakallah sehat selalu mommy baby A dan daddy sehat2 sampai persalinan nanti dan selalu dalam lindungan Allah swt Aamiin ya Rabbal Alamiin," tambah akun @sara***.

Sementara itu sebelumnya Irish sempat membuat Ammar pusing karena ngidam beton. Namun dengan sigap, Ammar pun rela mencari beton saat tengah malam.

Di sisi lain, Irish mengungkap keinginan untuk mempunyai 4 orang anak. Namun keinginan Irish tersebut masih sebatas angan-angan. Pasalnya, mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini juga mengaku belum mempunyai pengalaman cara mengurus anak serta menjadi ibu yang baik.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts