V BTS Sindir Kartun Anak 'Dora the Explorer' Semaunya Sendiri
Selebriti

Kartun ini menampilkan Dora yang suka bertualang dan mengajak pemirsa untuk ikut dalam perjalanan. V BTS rupanya kurang menyukai sikap Dora yang semaunya sendiri.

WowKeren - "Dora the Explorer" merupakan kartun anak populer asal Amerika yang mulai ditayangkan pada 2000 dan berlanjut hingga hari ini. Kartun menampilkan Dora, gadis kecil yang suka bertualang memulai perjalanan dan mengajak pemirsa untuk ikut dalam perjalanan. Meski banyak disukai anak-anak, V BTS (Bangtan Boys) rupanya kurang menyukai sikap Dora yang semaunya sendiri.

Selama episode, Dora sering mengajukan pertanyaan kepada pemirsa, lalu berhenti untuk "mendengar" jawaban mereka. Namun tidak masalah apa yang dikatakan pemirsa, jawaban Dora akan tetap sama. Hal ini menimbulkan lelucon bahwa Dora tidak mempertimbangkan apa yang dipikirkan pemirsa. Ia akan mengabaikan pendapat semua orang dan membuat pilihannya sendiri.


Ternyata seperti banyak pemirsa, V memiliki masalah dengan sikap Dora. Pemilik nama Kim Taehyung itu menyampaikan uneg-unegnya tentang Dora melalui komentarnya di salah postingan penggemar di Weverse.

V BTS Sindir Kartun Anak \'Dora the Explorer\' Semaunya Sendiri

Source: Weverse

Ketika seorang penggemar bertanya kepada V apakah ia menonton "Dora the Explorer", ia membalas, "'Dora the Explorer' adalah kartun dengan pertanyaan retoris, (dia) membiarkan kita memilih jawaban lalu tetap melakukan apa yang diinginkannya."

Para penggemar rupanya menyukai cara V menyindir "Dora the Explorer" karena mereka merasakan hal yang sama. Ternyata banyak juga yang kesal dengan sikap Dora yang semaunya sendiri.

"Aku tidak berpikir bahwa aku akan menyaksikan hari ketika Kim Taehyung menyindir Dora, hahaha," komentar penggemar. "Taehyung memiliki masalah dengan fakta bahwa jawaban Dora telah direkam sebelumnya adalah hal paling lucu yang kudengar," tambah penggemar. "Tapi aku memang sebal dengan Dora karena dia terus bertanya padahal sudah tahu jawabannya," tulis penggemar.

"Taehyung mungkin berpikir bahwa Dora adalah bagian dari sistem yang korup yang memberi kalian ilusi pilihan tapi pada kenyataannya mereka melakukan apa yang diinginkan sendiri dan kalian tidak pernah memiliki pilihan sejak awal," sahut yang lain. "Tidak apa-apa Taehyung, kami juga merasakan hal yang sama, hahaha," pungkas lainnya.

Apakah kalian juga kesal dengan sikap "Dora the Explorer" sama seperti V?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts