IU dan Seo Ye Ji Punya Kesamaan Tak Terduga, Lima Kali Berbagi Cowok
Selebriti

Pada pandangan pertama, IU dan Seo Ye Ji tidak memiliki kesamaan yang mencolok. Namun siapa menyangka bahwa mereka ternyata memiliki satu kesamaan yang tak terduga.

WowKeren - Pada pandangan pertama, kalian mungkin berpikir bahwa IU dan Seo Ye Ji tidak memiliki kesamaan. Namun siapa menyangka bahwa mereka ternyata memiliki satu kesamaan yang tak terduga.

Seperti diketahui, profesi utama Seo Ye Ji adalah di bidang akting. Sedangkan IU, meskipun ia juga seorang aktris, ia terkenal karena bakat musiknya di industri hiburan Korea.


Dua-duanya adalah wanita luar biasa yang cantik dan berbakat di bidang masing-masing. IU baru-baru ini merilis single "Eight" kolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys). Seo Ye Ji saat ini bermain sebagai penulis buku anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial dalam drama populer "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun.

Jika melihat catatan karir IU dan Seo Ye Ji, keduanya secara tidak terduga "berbagi" pria yang sama hingga lima kali. Siapa saja?

Di masa lalu, IU bekerja dengan Kim Soo Hyun di "Dream High" dan "Producer". Ia juga menjadi lawan main Lee Jun Ki dalam drama hits "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Ternyata Seo Ye Ji juga memiliki pengalaman yang sama dengan Lee Jun Ki menjadi lawan mainnya dalam drama "Lawless Lawyer" dan Kim Soo Hyun menjadi pemeran utama pria dalam dramanya saat ini.

IU dan Seo Ye Ji Punya Kesamaan Tak Terduga, Lima Kali Berbagi Cowok

Source: Koreaboo

Ada lagi kebetulan yang menakjubkan antara IU dan Seo Ye Ji. Saat ini IU sibuk syuting untuk film "Dream" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Sebelumnya IU dan Park Seo Joon membintangi iklan bersama, sementara Lee Hyun Woo pernah membintangi video musik milik IU.

Menariknya, Seo Ye Ji turut membintangi "Hwarang" bersama Park Seo Joon. Ia juga menjadi lawan main Lee Hyun Woo dalam drama "Moorim School".

Selain empat aktor ganteng di atas, G-Dragon BIG BANG juga memiliki hubungan baik dengan IU maupun Seo Ye Ji. GD digandeng IU untuk berkolaborasi dalam lagunya yang berjudul "Palette". Seo Ye Ji menjadi pacar GD dalam video musik BIG BANG "Let's not Fall in Love".

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts