Nostalgia Drama Lawas, Song Seung Heon Ungkap Arti Penting 'Autumn in My Heart' dalam Hidupnya
TV

Saat hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS, Song Seung Heon membahas tentang drama populernya 'Autumn in My Heart'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Song Seung Heon didapuk sebagai bintang tamu program radio SBS "Kim Young Chul's Power FM" pada Selasa (14/7). Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama populer "Autumn in My Heart" yang dibintanginya pada tahun 2000 lalu.

Karena kepopulerannya, drama ini membuat nama Song Seung Heon semakin dikenal luas, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Karena itulah, "Autumn in My Heart" menjadi drama yang sangat berarti dalam hidupnya.

"'Autumn in My Heart' benar-benar terasa seperti baru (tayang) kemarin. Belum lama ini, seseorang membicarakannya jadi aku mencarinya di internet, dan drama itu (tayang) sejak September 2000. Itu sudah 20 tahun yang lalu. Waktu berjalan dengan sangat cepat. Itu bukan hanya 10 tahun yang lalu (tapi 20 tahun). Aku sangat terkejut," jelas Song Seung Heon.


Song Seung Heon kemudian memuji "Autumn in My Heart" yang pernah mencapai rating mengesankan hingga 42 persen, yang berpengaruh besar terhadap kesuksesannya hari ini. "Ini adalah drama yang menjadi sumber motivasi bagiku sehingga aku bisa berada di acara radio ini sekarang," ungkapnya.

Selanjutnya aktor 43 tahun ini mengungkapkan kekagumannya karena drama ini berhasil dikenal luas di luar negeri. Pasalnya pada saat itu K-Drama dan K-Pop belum sepopuler saat ini.

"Yang menarik adalah bahkan pada saat itu, itu bukan momen ketika orang-orang di luar negeri tahu banyak tentang aktor Korea. Setelah drama ditayangkan, orang asing datang ke rumah dan kantorku. Itu sangat menarik. Sebelum itu, aku bahkan tidak bisa membayangkan bahwa orang-orang akan mengenaliku di luar negeri," pungkasnya.

Sementara itu, Song Seung Heon baru saja menyelesaikan syuting drama MBC "Dinner Mate" bersama aktris cantik Seo Ji Hye. Belum diketahui lagi proyek apa yang akan diambilnya di masa depan, karena itulah pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru