Jo In Sung Ngaku Masih Canggung di Depan Kamera dan Ungkap Cara Apresiasi Diri Sendiri
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jo In Sung membahas tentang pengalamannya berkarier sebagai model dan aktor. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Jo In Sung melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper's Bazaar. Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik tentang perjalanan karier dan kehidupan pribadinya.

"Aku melakukan wawancara karena proyek-proyekku. Tapi ketika masa promosi berakhir, aku tidak banyak bicara. Aku hanya menyimpannya untuk diriku sendiri. Aku berpikir, 'Apakah aku benar-benar hidup sesuai dengan apa yang kukatakan?'" tutur Jo In Sung.

Pria 38 tahun ini kemudian membandingkan pengalamannya bekerja sebagai model dan aktor. Meski terbiasa berakting, Jo In Sung mengaku masih canggung saat berada di depan kamera.

"Tidak mudah untuk sepenuhnya menyingkirkan rasa canggung di hadapan kamera. Akting adalah hasil yang rumit dari sedikit keberanian, penghitungan dan perasaan yang digabungkan. Meskipun ini diriku sendiri, terkadang tubuhku tidak melakukan apa yang ingin kulakukan," jelasnya.


Terakhir, Jo In Sung mencoba merefleksikan hidupnya sebagai seorang aktor. Untuk mengapresiasi diri sendiri, dia merasa harus selalu bisa menghargai apa yang dilakukannya.

"Lebih dari segalanya, aku tidak ingin membodohi diri sendiri. Bahkan jika tidak ada orang lain yang tahu seberapa aku jujur dengan diriku sendiri atau bagaimana berhubungan secara emosional denganku, aku harus mengenalinya sendiri. Aku mencoba untuk menghargai dan mengakui diriku sendiri bahwa aku selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, Jo In Sung akan segera membintangi film baru yang berjudul "Muqdisho". Film ini sendiri diadaptasi dari kisah hidup dan mati para pekerja kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan yang terdampar di tengah-tengah Perang Sipil Somalia pada tahun 90-an.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru