Tinggi Badan Irene Red Velvet dan Tae Yeon Jadi Perdebatan Gara-Gara Ini
Selebriti

Irene Red Velvet dan Tae Yeon sama-sama memiliki tubuh yang dianggap mungil untuk ukuran idol. Baru-baru ini tinggi badan mereka menjadi perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dan Irene Red Velvet sama-sama memiliki tubuh yang dianggap mungil untuk ukuran idol. Baru-baru ini tinggi badan mereka menjadi perdebatan di kalangan netizen.

Dalam video yang beredar di komunitas online, Irene dan Tae Yeon terlihat saling menyapa. Momen tersebut dari salah satu konser SMTOWN yang lalu.


Source: theqoo

Netizen memperhatikan bahwa Tae Yeon jauh lebih tinggi dari Irene. Ini membuat mereka berdebat tentang tinggi mereka sebenarnya.

"Sepertinya Tae Yeon memakai sepatu hak tinggi."

"Saat itu Irene memakai sepatu kets dan Tae Yeon memakai sepatu hak tinggi."

"Apakah tinggi mereka sama?"

"Tae Yeon sepertinya lebih tinggi. Bukankah Irene sekitar 155-159 cm?"

"Tinggi badan Irene sepertinya 155-159 cm, sedangkan Tae Yeon sekitar 160 cm. Karena yang kuingat Sunny adalah member terpendek dan tingginya 158 cm."

"Aku suka mereka berdua, tapi menurutku tinggi mereka tidak terlalu berbeda."

"Tae Yeon tampaknya 160 cm."

"Mungkin Tae Yeon sedikit lebih tinggi dari Irene. Tapi keduanya sangat imut dan cantik."

"Tinggi Tae Yeon dan Seulgi sama, jadi Irene tentu lebih pendek."

Sementara itu, Irene bersama Seulgi baru saja debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis mini album bertajuk "Monster". Angka penjualan mini album debut mereka menjadi perhatian karena hasilnya yang cukup fantastis.

Mini album "Monster" resmi dirilis pada 6 Juli lalu setelah perilisannya sempat mengalami penundaan. Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

Tae Yeon sendiri belum lama ini merilis single "Happy (Summer Version)" tepatnya pada 26 Juni. Lagu ini adalah versi lain dari "Happy" yang dirilis sebagai single digital Mei lalu. Lagu bergenre pop R&B menggambarkan perasaan gembira yang dirasakan saat menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts