Bae Doona Kembali Jadi Detektif di 'Forest of Secrets 2', Tim Produksi Umbar Pertanyaan Ini
TV

'Forest Of Secrets' season 2 dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'It's Okay to Not Be Okay' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan kisaran Agustus mendatang.

WowKeren - "Forest of Secrets 2" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu tim produksi drama tvN itu sudah begitu gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Forest of Secrets" (yang juga dikenal dengan judul "Stranger") menceritakan seorang jaksa yang tidak memiliki emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang detektif polisi berhati hangat bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri-misteri tersembunyi dan menyelidiki korupsi.

"Forest of Secrets" season 1 menampilkan Han Yeo Jin yang selalu menjadi orang pertama yang lari ke tempat kejadian serta penuh perhatian dan bersimpati pada rasa sakit para korban. Satu-satunya yang ia percaya adalah Hwang Si Mok. Dalam episode terakhir, ia dipromosikan ke peringkat yang lebih tinggi.

"Forest of Secrets" season 2 dibuka dengan kisah dua tahun setelah insiden musim pertama. Pada Selasa (15/7), tvN merilis foto adegan Han Yeo Jin, yang masih memiliki karisma dan ketenangan yang lembut.


Satu-satunya perbedaan Han Yeo Jin dari "Forest of Secrets" season 1 adalah wanita itu yang telah menumbuhkan rambutnya, memberinya aura yang lebih anggun. Menurut bocoran tim produksi, Han Yeo Jin kini bekerja di markas besar Badan Kepolisian Nasional Korea, bukan di kantor kepolisian Yongsan.

Han Yeo Jin, yang selalu bermimpi menjadi seorang detektif di departemen kejahatan kekerasan, selalu sangat bangga dengan pekerjaannya. Jadi pertanyaan utamanya adalah: Mengapa dia bekerja di kantor pusat?

Sementara itu, "Forest Of Secrets" season 2 dipersiapkan tayang sebagai pengganti "It's Okay to Not Be Okay" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan kisaran Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel