Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Kini Resmi Bercerai
Selebriti

Rabu (15/7), sesi mediasi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun digelar di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

WowKeren - Status pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun, yang telah menjalin ikatan sejak 2016, kini akhirnya telah ditentukan. Setelah proses yang cukup panjang, pasangan aktor dan aktris tersebut akhirnya resmi bercerai.

Hari ini, Rabu (15/7), sesi mediasi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun digelar di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi. Berikut ini pernyataan resmi terkait status pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun:


"Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perceraian melalui mediasi pada 15 Juli 2020. Keduanya akan berjalan di jalur mereka masing-masing, dan mereka akan berharap yang terbaik untuk masa depan masing-masing. Kami menyampaikan permintaan maaf atas urusan pribadi mereka yang telah menyebabkan masalah kepada publik hingga sekarang."

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

Tahun lalu, Ku Hye Sun mengejutkan publik lewat curhatannya di Instagram di mana ia mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun ingin menggugat cerai dirinya. Ahn Jae Hyun sendiri menggugat cerai Ku Hye Sun pada September 2019 setelah melalui serangkaian proses saling tuduh hingga melibatkan media lokal Dispatch.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru