Dinda Hauw Bantah Dibilang Suka Pamer Kemesraan: Hanya Ingin Membagi Kebahagiaan
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw tak setuju jika dirinya dan sang suami, Rey Mbayang disebut suka pamer kemesraan untuk cari perhatian. Menurut Dinda, berbagi kebahagiaan seputar kehidupan rumah tangganya bukanlah hal yang salah.

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak pernah luput dari sorotan media sejak memutuskan menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Segala hal yang dilakukan oleh pengantin baru ini seolah menjadi topik menarik untuk dibahas. Namun sayang, tak selalu hal yang mereka lakukan mendapat dukungan respons positif dari publik.

Keduanya kerap mendapat cibiran lantaran dinilai terlalu mengumbar kemesraan di hadapan publik. Dinda dan Rey disebut terlalu 'alay' karena kerap memamerkan chat-chat keduanya yang dirasa netizen tidaklah penting. Sejak itu, setiap Dinda dan Rey memposting sesuatu di laman Instagramnya, mereka selalu tak lepas dari nyinyiran netizen.

Melihat banyaknya netizen yang merasa tak senang dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya, Dinda pun akhirnya buka suara. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Dinda seolah tak kapok memamerkan kemesraannya dengan Rey di hadapan publik. Menurutnya, ia hanya ingin berbagi kebahagiaan tentang kehidupan rumah tangganya.

"Hehe hanya ingin membagi kebahagiaan yang saya yakin sekali semua orang yang menikah pasti merasakan hal yang sama," tulis Dinda dalam keterangan unggahannya, Selasa (14/7). "Tanpa ada maksud dan tujuan lain apalagi ingin melebih-lebihkan."

Dinda Hauw Bantah Dibilang Selalu Pamer Kemesraan: Hanya Ingin Membagi Kebahagiaan

Instagram


Dalam foto yang yag diunggah Dinda tersebut, ia terlihat sedang melakukan pemotretan romantis dengan sang suami. Keduanya tampak kompak mengenakan setelan outfit senada berwarna oranye. Dinda tampak tersenyum bahagia saat duduk sambil menyandarkan tubuhnya pada sang suami. Ia pun terlihat membelai manis pipi sang suami.

Sementara Rey juga terlihat memberikan senyum indahnya untuk sang istri. Keduanya terlihat sangat bahagia dengan status baru mereka sebagai suami istri yang sah.

Dalam kesempatan berbeda, Rey juga sempat memberikan tanggapannya soal cibiran yang terus dilayangkan oleh netizen di luar sana. Sependapat dengan Dinda, Rey juga mengatakan jika membagi kebahagiaan bukanlah hal yang salah.

"Saya rasa manusia kalau lagi berbahagia pasti mau share ya, selama itu bukan aib. Mungkin pernikahan aku sama Dinda banyak disorot jadinya apa yang kami lakukan akhirnya semua jadi tahu," ungkap Rey Mbayang mengutip Kumparan.

Rey juga membatah dengan sengaja mengumbar semua kisahnya dengan Dinda usai menjadi pasangan suami istri. Semua bergantung bagaimana seseorang melihat hal ini, apakah dari sisi positif atau malah sebaliknya.

"Padahal kami tujuannya bukan buat umbar ya, kembali lagi aja ke masing-masing orang sih ya," lanjutnya. "Kalau hatinya baik nanggepinnya, 'wah enak ya nikahnya taaruf', tapi kalau hatinya enggak baik ya pasti bilang, 'wah ini mah riya nih' segala macam. Kadang tuh kita mau sebaik apa, pasti ada aja yang omongin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait