Pangeran Harry Minta Bantuan Kate Middleton untuk Perbaiki Hubungannya dengan Keluarga Kerajaan
Selebriti

Keputusan Harry untuk menghubungi Kate dilakukan setelah Duke of Sussex itu dikritik saat muncul bersama istrinya, Meghan, dalam kegiatan konferensi video dengan para pemimpin global muda.

WowKeren - Topik soal hubungan keluarga Kerajaan Inggris memang tampaknya tak akan habis untuk dibahas. Yang terbaru, Pangeran Harry dikabarkan diam-diam meminta bantuan kakak iparnya, Kate Middleton, untuk membantunya memperbaiki hubungan dengan keluarga Kerajaan.

Dilansir dari New Idea, Harry yang tengah berjuang menyesuaikan diri setelah pindah dari Inggris ke Los Angeles dikabarkan telah menghubungi Kate dan memintanya untuk ikut membantu memperbaiki keretakan keluarga. Seperti yang diketahui, belakangan ini hubungan Harry dan British Royal Family dilaporkan merenggang setelah ia memutuskan keluar dari keanggotaan Senior Royals bersama istrinya, Meghan Markle.


Hal ini disampaikan oleh Phil Dampier, penulis buku "Royally Suited: Harry dan Meghan in Their Own Words". "Akan sulit bagi mereka semua untuk berbaikan jika mereka hidup terpisah ribuan mil," katanya.

Phil melanjutkan, salah satu dampak paling menyakitkan dari keluarnya pasangan Sussex tersebut dari Kerajaan Inggris adalah renggangnya hubungan antara Harry dengan Kate. Padahal, selama ini keduanya dikenal amat dekat. Bahkan, Harry lebih memercayai Kate dibandingkan keluarga Kerajaan lainnya.

"Harry baru berusia 19 tahun saat Pangeran William pertama kali berkencan dengan Kate dan mulai menganggapnya, 'kakak perempuan yang tak pernah ia miliki sebelumnya'. Saat mereka bersama, mereka biasa tertawa dan bercanda, biasanya tentang William. Kalian bisa melihat hubungan dekat antara keduanya dan mereka pasti sangat merindukan hari-hari seperti itu," lanjutnya.

Namun Phil menyebut Harry merasa khawatir jika Kate akan menyerah memperbaiki hubungan antara mereka. "Prioritas Kate saat ini adalah ketiga buah hatinya, mendukung suaminya dan juga Ratu," kata Phil.

Keputusan Harry untuk menghubungi Kate dilakukan setelah Duke of Sussex itu dikritik saat muncul bersama istrinya, Meghan, dalam kegiatan konferensi video dengan para pemimpin global muda. Dalam kesempatan tersebut, pakar bahasa tubuh Judi James mengatakan Harry tampak "terperangkap", seolah merasa kurang nyaman dengan kehidupan barunya.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Dengan demikian, keduanya diwajibkan untuk menanggung biaya hidup secara mandiri, dan tak lagi mendapatkan tunjangan dari pajak rakyat Inggris. Keduanya kini pindah ke Los Angeles, AS, demi mendukung karier Meghan di dunia hiburan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts