Kakak Rose BLACKPINK Pamerkan Barang Pemberian Adiknya Saat Ultah
Selebriti

Alice Park, kakak perempuan Rose, merayakan ulang tahun ke-27 pada 13 Juli lalu. Meski tak bisa bertemu langsung, Rose pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kakak.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memiliki hubungan yang cukup dekat dengan kakak perempuannya, Alice. Baru-baru ini, sang kakak memamerkan pemberian pelantun "How You Like That" itu di hari ulang tahunnya.

Alice Park, kakak perempuan Rose, merayakan ulang tahun ke-27 pada 13 Juli lalu. Meski tak bisa bertemu langsung, Rose pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kakak lewat postingannya di Instagram Story.

Kakak Rose BLACKPINK Pamerkan Barang Pemberian Adiknya Saat Ultah

Source: Instagran

Rose mengunggah fotonya bersama sang kakak saat mereka berdua berkunjung ke Bali. Di postingannya ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menulis, "Selamat ulang tahun untuk orang favoritku di dunia ini."


Tak cuma itu, Rose juga mengirimkan surat tulisan tangan, yang dipamerkan Alice lewat postingan Instagramnya. Ia menulis, "Menghabiskan ulang tahun ke-27 dengan sepi tapi menghangatkan hati. Inilah satu tahun lagi dalam hidupku! Selamat ulang tahun! Terima kasih untuk semua ucapan selamat ultahnya."

Pada suratnya, Rose menulis, "Selamat ulang tahun, Ally! Aku harap kau menjalani hari ulang tahun terbahagia tahun ini dan aku berdoa agar tahun ini dipenuhi dengan kebahagiaan dan tawa. Kau kakak terbaik di dunia dan lucunya, aku mengatakan ini pada seseorang, tapi kau orang favoritku di dunia (rahasiakan dari ayah dan ibu). Aku sayang padamu, Ally. Dan aku harap aku bisa menjadi adik terbaik untukmu. Ayo rayakan umur Australia-mu!"

Sementara itu, Rose dan member BLACKPINK lainnya saat ini masih menjalani kegiatan promosi single terbaru mereka yang berjudul "How You Like That". BLACKPINK berhasil meraih piala kemenangan di "Inkigayo" akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru