Marshanda Beri Doa Menyentuh Untuk Istri Ben Kasyafani, Sukses Bikin Mewek!
Instagram/marshanda99/benkasyafani
Selebriti

Marshanda menuliskan doa menyentuh untuk istri Ben Kasyafani, Ines yang berulang tahun. Ia juga menyinggung soal putri semata wayangnya, Sienna yang diasuh Ben dan Ines.

WowKeren - Meski telah bercerai sejak tahun 2014 lalu, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap menjaga hubungan baik. Bahkan Marshanda akrab dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines. Hal tersebut terlihat saat Marshanda menyampaikan doa menyentuh saat Ines berulang tahun.

Lewat postingan Instagram pada Rabu (15/7), Marshanda membagikan foto bersama putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani serta Ines. Dalam doanya, Marshanda menyampaikan syukur karena Ines begitu menyayangi Sienna.

"Selamat ulang tahun Mama Ines. Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya," tulis Marshanda. "Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya."

"Buatku.. semakin bertambah umur, justru semakin nambah kesadaran bahwa ternyata banyak sekali kasih sayang Allah yang dilimpahkan untukku dan keluargaku. Untuk anakku, Sienna, dalam hidupnya," sambung Marshanda. "Terima kasih Ya Allah, untuk segala kebaikan yang ada. Umur yang masih ada sampai hari ini."

Bukan hanya itu, Marshanda juga menyampaikan rasa sayangnya pada Ines. Ia juga sangat bersyukur Sienna bisa memiliki Ines sebagai ibunya.

"Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life," lanjut Marshanda. "Takecare ya dan bahagia selalu Ines."


Ben Kasyafani terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Marshanda. Ia pun balik mendoakan sang mantan istri.

"Alhamdulillah jaza killahu khoiroh.. doa terbaik selalu untukmu dari kitaa.. sukses film barunya.." tulis Ben. "@benkasyafani amin... ajkh ayah Ben," balas Marshanda.

Ines juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh Marshanda. "Aamiiinn ajkh Ibuuu aaamiinn doa2nyaa luv u back selalu seneng dengerin cerita2nya sienna ttg kamu take care juga," tulis Ines.

Marshanda

Instagram

Postingan Marshanda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut terharu sampai mewwek dengan doa menyentuh Marshanda untuk Ines.

"Nangis," tulis Tsania Marwa. "Beautiful words, bikin haru, jadi inget drama hi bye mama," sambung akun @ainu***. "Terharu bacanya. Semoga kalian dilindungi oleh allah dan selalu diliputi kebahagiaan. So proud of caca and mama ines, you're amazing mothers for sienna," kata aun @sal***. "Masya Allah....beruntungnya sienna punya Ibu caca dan Mama ines yang luar biasa hebat," komentar akun @mars***. "Ya Allah terharu bacanya Ka, tulus nya Ka Caca express the feeling kerasa banget," imbuh akun @emilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru