'Dinner Mate' Tamat, Song Seung Heon - Seo Ji Hye Pamitan dan Ungkap Dapatkan Hal Ini
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'Dinner Mate', Song Seung Heon dan Seo Ji Hye mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. Penasaran? Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - MBC telah menghadirkan episode terakhir "Dinner Mate" pada Selasa (14/7) malam lalu. Karena itulah para pemerannya termasuk Song Seung Heon dan Seo Ji Hye berbagi ucapan perpisahan untuk drama ini.

Song Seung Heon yang berperan sebagai psikiater dan psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung mengungkapkan rasa syukurnya bisa membintangi drama ini. Melalui drama ini, Song Seung Heon mendapat banyak pelajaran dan efek penyembuhan.

"Aku senang bisa berperan sebagai Kim Hae Kyung. Aku bisa belajar dan (menerima efek) penyembuhan selagi berperan sebagai Kim Hae Kyung saat dia berusaha menyembuhkan luka-lukanya," tutur Song Seung Heon.

"Aku ingin berterima kasih kepada sutradara, penulis naskah, staf kami di lokasi syuting dan sesama anggota pemeran yang telah menciptakan produksi menyenangkan. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada pemirsa yang telah menyukai drama kami sampai akhir," imbuhnya.


Di sisi lain, Seo Ji Hye yang berperan sebagai PD energik bernama Woo Do Hee menganggap waktu syuting drama ini sebagai momen yang menyenangkan. Melalui drama ini pula, Seo Ji Hye dapat menampilkan sisi barunya dengan baik.

"Kami telah berjalan tanpa henti selama empat bulan dan itu adalah waktu yang menyenangkan. Aku mencoba menunjukkan sisi baru dari diriku sendiri melalui drama ini dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena telah menghargaiku," pungkasnya.

Sementara itu, "Dinner Mate" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta di atas makanan.

"Dinner Mate" sendiri akan digantikan dengan "Chip In". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Oh Na Ra ini akan mulai tayang pada 22 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts