Resmi Bercerai dari Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Rayakan dengan Postingan Ini
Selebriti

Ku Hye Sun membagikan postingan di akun Instagram pribadinya pasca dinyatakan resmi bercerai dari sang Ahn Jae Hyun pada 15 Juli. Ia tampak bersemangat dan bahagia.

WowKeren - Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dilaporkan telah menyelesaikan mediasi perceraian mereka pada 15 Juli. Ku Hye Sun membagikan postingan di akun Instagram pribadinya pasca dinyatakan resmi bercerai dari sang suami.

Di hari yang sama, perwakilan hukum Ku Hye Sun berbagi, "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah menyetujui penyelesaian perceraian mereka. Mereka sekarang akan berjalan di jalur yang terpisah, dan mereka sepakat untuk saling mendukung." Mereka melanjutkan, "Kami meminta maaf karena mengganggu publik dengan masalah pribadi mereka."

Tak lama setelah berita resmi, Ku Hye Sun ke Instagram untuk merayakannya dengan berbagi foto. Dua foto menunjukkan bintang drama "Boys Over Flowers" itu tampak bersemangat dan bahagia.

Bersama foto, Ku Hye Sun menulis, "Kembali ke kehidupan yang ceria dan energik!" Penggemar ikut senang melihat Ku Hye Sun tampak bersemangat setelah bergelut dengan masalah perceraian.


Kembali pada Agustus 2019, Ku Hye Sun mengungkapkan Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai, yang menyebabkan perselisihan online yang berkelanjutan. Meskipun ia menyatakan keinginannya untuk melindungi pernikahannya, Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai, yang menyebabkan keduanya melalui proses hukum.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu pada 2015 melalui drama "Blood". Keduanya menikah pada 2016, dan secara resmi bercerai 4 tahun kemudian.

Sementara itu, belum lama ini Ku Hye Sun menanggapi klaim HB Entertainment 29 April tentang klaim baru-baru ini yang dibuat oleh Dewan Arbitrase Komersial Korea atas kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut. Dikatakan bahwa mereka meminta ganti rugi pada Ku Hye Sun atas pemutusan kontrak.

Ku Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment yang juga merupakan agensi Ahn Jae Hyun pada Juni 2019. Menyusul berita perceraian mereka Agustus lalu, Ku Hye Sun telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka.

Sejak konflik perceraian pecah ke publik, Ku Hye Sun belum membintangi drama sama sekali. Namun ia beberapa kali muncul di depan publik melalui wawancara dan pameran seni yang diadakannya. Ahn Jae Hyun terakhir kali membintangi drama MBC "People with Flaws" yang kurang sukses.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait