Denny Darko Terawang Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah, Sedang Diawasi Hewan Agresif
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mencoba meramal hubungan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia berpesan kepada Atta dan Aurel untuk lebih berhati-hati karena sedang diawasi oleh hewan agresif.

WowKeren - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selama ini kerap dituding hanya settingan belaka demi kepentingan konten YouTube. Namun ternyata anggapan itu salah besar. 10 Juli 2020 kemarin, sulung keluarga Halilintar ini akhirnya melamar Aurel untuk membuktikan keseriusan cintanya.

Tak bisa dipungkiri jika Atta dan Aurel merupakan pasangan yang memang tengah hits dan akan terus menjadi bahan perbincangan publik. Berkaca dari fakta itu, Feni Rose pun ingin mencoba cari tahu apa kata paranormal Denny Darko terkait hubungan Atta dan Aurel. Saat diundang menjadi bintang tamu di program "Rumpi No Secret", Denny Darko pun memberikan terawangannya terhadap hubunggan Atta dan Aurel.

"Pegunungan disimbolkan sebagai sebuah tujuan dari seseorang, cita-cita, kehidupan yang lebih baik dan kemakmuran seperti ini," ujar Denny Darko sambil menggambar di atas pasir. "Nah tampak ada seorang pemuda, dia sudah berjuang, berjalan sedemikian jauh dan di akhir perjuangannya, dia sepertinya sudah melewati banyak hambatan."

Sambil melanjutkan gambarannya di atas pasir, Denny lantas mengungkap sosok hewan liar mengerikan. Menurutnya, hewan tersebut sedang berada di dalam sebuah sangkar dan tengah mengawasi Atta secara agresif.

"Sampai akhirnya ada sosok mata yang memandang. Ini tampak bukan seperti manusia," lanjutnya. "Dia mengawasi, dia tampak memandang pria ini. Dia membuka mulutnya dan tampak agresif sekali ini."


Denny menjelaskan jika sosok yang tengah mengawasi Atta adalah seekor serigala yang terkurung dalam sarang. "Nah serigala ini ada dalam sebuah sangkar, ada 9 tongkat yang menutupi. Sepertinya dia nggak bisa keluar, tapi kepalanya ini tampak menyeruak dan sepertinya dia bisa menemukan jalan untuk keluar dari sini," tambah Denny.

Selanjutnya, Denny mencoba membaca kisah cinta Atta dan Aurel melalui sebuah kartu tarot. Denny menyimpulkan jika hubungan Atta dan Aurel ini pada intinya sudah sangat lancar dan berhasil. Namun mereka diingatkan untuk tetap berhati-hati karena masih ada 1 ujian terakhir yang bisa muncul secara tiba-tiba dan membuat segalanya berantakan.

"Kartu ini melambangkan sebuah tujuan yang seharusnya sudah tercapai tapi karena adanya gangguan terakhir ini tadi, membuat semuanya bisa-bisa porak-poranda," kata Denny sambil menunjukkan gambar kartunya. "Ini yang saya lihat dari tujuan dan apa yang harus mereka hadapi antara Atta dan Aurel ini."

Dikatakan Denny, ujian ini nantinya akan menjadi hal terakhir sekaligus terberat dalam perjalanan cinta Atta dan Aurel. Denny menduga jika ujian ini bisa saja berhubungan dengan proyek film yang saat ini tengah digarap Atta dan Aurel.

"Mereka ini sebenarnya sudah berhasil, tapi sepertinya ada sesuatu, dan sesuatu ini sepertinya kalau kita ujian kan yang terakhir paling berat kan. Nah ujiannya tuh muncul secara tiba-tiba, tidak sengaja dan ini menghalangi," tutup Denny Darko. "Nah kita akan lihat, mungkin setelah ujian yang terbesar ini, apakah ujian ini saat nanti film-nya launching. Karena mereka tuh sepertinya menunggu sesuatu in order, secara berurutan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru