Kim So Eun - Jin Hyun Woo Beradegan Panas di Teaser 'Love is Annoying But I Hate Being Lonely'
TV

'Love is Annoying But I Hate Being Lonely' sendiri menceritakan tentang teman serumah di usia 20-an dan 30-an yang tidak ingin sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasan.

WowKeren - "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" (judul terjemahan masih bisa diubah) masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar mempromosikan drama baru yang akan tayang di MBC tersebut.

"Love is Annoying But I Hate Being Lonely" sendiri menceritakan tentang teman serumah di usia 20-an dan 30-an yang tidak ingin sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasan namun juga tidak ingin kesepian.

Ji Hyun Woo memerankan Cha Kang Woo yang merupakan seorang psikiater yang p enuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun dia adalah pria yang menarik, Cha Kang Woo takut memiliki hubungan romantis karena trauma dari masa lalunya. Hingga seorang perempuan muncul dan membuatnya jatuh cinta.

Sedangkan Kim So Eun berperan sebagai Lee Na Eun adalah seorang editor lepas yang murah hati kepada orang-orang baik, tetapi tidak mentolerir ketidakadilan. Dia berharap bisa menjadi seorang novelis suatu hari nanti. Karena situasinya, dia belum punya pacar dalam 4 tahun.


Teaser terbaru menampilkan Cha Kang Woo dan Lee Na Eun beradegan panas di ranjang. Cha Kang Woo yang telanjang dada tampak meraba tubuh pantat dan hendak mencium wanita yang memegang gaun tidur tipis itu. Namun entah mengapa Lee Na Eun justru akhirnya pergi.

Yang menarik, Lee Na Eun ternyata juga didekati dua pria lainnya yakni Kang Hyun Jin (Keon Il) dan Kim San Ho (Kim Dong Seok). Namun wanita cantik itu masih teguh pendirian untuk menghempaskan ketiga cowok ganteng itu.

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" dijadwalkan mengisi slot Selasa malam mulai 11 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai melewatkan tanggal tayang perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru