Hwang In Yeob Resmi Jadi Seo Jun di 'True Beauty', Netizen Berdebat Seret Kwon Hyun Bin
TV

'True Beauty' akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - "True Beauty" kini sudah lengkap mengcasting para pemain utama. Sebelumnya, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young dilaporkan sudah setuju menjadi pasangan utama drama adaptasi webtoon populer tersebut.

Setelah menanti dengan penasaran, Hwang In Yeob pun resmi diumumkan sebagai pemeran karakter Seo Jun. Kabar casting aktor kelahiran tahun 1991 itu sebelumnya menuai protes karena dianggap terlalu tua di antara pemeran lainnya.

Namun setelah akhirnya pemeran Seo Jun ditentukan, netizen masih belum puas dan kembali menyeret nama Kwon Hyun Bin. Diketahui bersama, cowok yang punya nama panggung VIINI itu ramai digadang-gadang sangat cocok dengan karakter Seo Jun.

"Cha Eunwoo dan Kwon Hyun Bin sama-sama tidak bisa akting tapi karena kalian memilih Cha Eunwoo yang sesuai dengan imej (Suho), kalian seharusnya juga memakai Kwon Hyun Bin. Tapi meski dia tidak ada di sana, dramanya juga tidak stabil karena mereka juga tidak bisa akting."

"Dia terlihat lebih bagus di foto kalau kalian nonton 'The Tale of Nokdu'. Sutradara mengaudisinya dan dia dicasting, jadi dia pasti cocok. Tidak ada kabar casting untuk Kwon Hyun Bin jadi kurasa ini salahnya. Dia sungguh gak bisa akting."


"Karakternya sangat cocok dengan Kwon Hyun Bin tapi mereka hanya memilih siapapun secara random."

"Maksudku, aku paham mereka tidak mengcasting dia karena tidak bisa akting tapi siapapun yang bilang Kwon Hyun Bin tidak cocok dengan Han Seo Jun sudah berlebihan. Ini sungguh poin dari seni."

"Maksudku, ini bukan drama yang akan kita antisipasi untuk aktingnya jadi mereka seharusnya mencocokkan dengan karakter. Sudah jelas kalau mereka mengincarnya (Hwang In Yeob) karena dia satu agensi dengan pemeran utama wanita."

"True Beauty" nantinya bakal menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

Yang pertama adalah Su Ho (Cha Eunwoo), satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Sedangkan pria kedua adalah Seo Jun (Hwang In Yeob) yang meskipun tampak dingin di luar namun ia memiliki cinta tulus untuk Lim Joo Kyung. Dalam versi webtoon, Lim Joo Kyung dan Seo Jun pada akhirnya berpacaran. Namun kisah webtoon hingga kini masih berlanjut.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts