Dulu Musuhi Ericko Lim, Reza Arap Makjleb Pamer Prestasi Sindir Skandal Selingkuh?
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap awalnya meminta netter untuk tak membanding-bandingkan seseorang dengan orang lainnya. Namun usai ia pamer bukti chat disapa artis kelas dunia, netter kembali menyindir Ericko.

WowKeren - Reza Oktovian alias Reza Arap sempat ikutan terseret skandal perselingkuhan Ericko Lim. Rupanya, netizen menuliskan komentar di akun sosial media Reza baik di Twitter ataupun Instagram terkait Ericko.

Netter rupanya memuji prestasi Reza yang go internasional berkat lagu "Lathi" kolaborasi dengan Weird Genius. Dalam postingan Reza soal jual mobil, netter sempat menyebut nama Ericko.

"Yang ini udah internasional, yang ono malah keciduk ma selingkuhan," ledek netter. "Arap go internasional,erik jalan di tempat," kata netter. "Si erik bergerak kok kek arap. Tapi bedanya kalau arap bergerak maju, si erik bergerak mundur," ledek netter.

Di Twitter, netter juga kembali membahas Ericko dan membanding-bandingkannya dengan Reza. Awalnya, Reza berkicau santai dan menilai tak perlu membanding-bandingkan seseorang dengan orang lain.


Reza Arap

Sumber: Twitter

"Can u stop comparing people. nobody's better than anybody," saran Reza. Namun, ia kemudian pamer dirinya disapa artis kelas dunia, Tokyo Machine. Postingan Reza ini lagi-lagi membuat Ericko kena sentil.

"Bodo amat YBRAP berita trending hari ini, wkwkwkw dalam hati sambil bersuara lantang," kata netter. "Ericko lim mana bang?" goda netter.

Dua tahun silam, Reza dan Ericko pernah berseteru hebat di sosial media. Konflik tersebut bermula ketika Ericko mengajak Reza soal proyek YouTube Rewind namun ditanggapi dingin. Akhirnya Ericko mengungkap kekesalan dan membuat lagu sindiran buat Reza.

"Jadi sweet revenge aja buat gue. Awalanya karena, pertama, dia ngerendahin gue, dia nggak peduli sama omongan gue, dia nggak menghargai orang lain, dan gue merasa gue diinjak. Jadi gue ada rencana buat nge-diss dia pas dia lagi ngeluarin album," kata Ericko.

Namun sempat berseteru, Reza sempat memberikan dukungan usai Ericko keluar dari penjara atas kasus narkoba. "Pendapat saya tentang Ericko Lim, saya mau tahu lebih dalam tentang dia, itu hal pertama yang harus kalian tahu, dan mungkin boleh sampaikan ke dia. Saya tidak keberatan bicara bareng dia, ngopi bareng. Saya senang kamu kembali, dan kariermu masih panjang. Saya akan mendukungmu meskipun kamu tidak membutuhkannya. Saya ingin bertemu secara personal, serius, saya mau ngobrol. Tidak ada kamera, tidak ada Stories, tidak ada sosial media, hanya saya dan Ericko Lim," seru Reza.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru