Gracia Indri Jalani Pemotretan Dililit Tali Rafia, Perbincangan Mirip Seperti Dian Sastro Terbongkar
Instagram/graciaz14/therealdisastr
Selebriti

Rio Motret mengabadikan potret Gracia Indri dalam jeprtetan kameranya. Fotografer kondang ini pun sempat membeberkan keinginan mendalam Gracia saat sesi pemotretan.

WowKeren - Fotografer kondang Rio Motret membagikan salah satu hasil pemotretan foto dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (16/7). Dalam foto, Rio menjadikan aktris cantik Gracia Indri sebagai subyeknya.

Di kesempatan tersebut, Gracia tampil elegan dengan atasan panjang warna abu- abu. Kakak dari Gisela Cindy berpose seolah dililit dengan tali rafia warna putih yang menggantung.

Mantan istri dari David Albert itu tampil dengan riasan memukau namun tidak berlebihan. Menariknya, Rio membocorkan bahwa Gracia merasa mirip dengan aktris cantik Dian Sastro.


"Katanya sih dia mirip Dian Sastro.. " tulis Rio Motret. "Katanya yahh... @graciaz14."

Gracia terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan fotografer yang telah mengabadikan potretnya tersebut. "KATANYAAA BEB!!!!!!! Bagus kalo kamu percayaaaaa," tulisnya.

Gracia Indri

Instagram

Sementara itu warganet ramai memenuhi postingan Gracia tersebut dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak berlomba-lomba memuji paras ayu Gracia. Bukan mirip dengan Dian Sastro, perempuan berusia 30 tahun ini malah disebut mirip artis lain.

"Katanyaaaaa Tapi sama kok cantiknya," tulis akun @verlia***. "PERCAYA," sambung akun @firdina***. "Dian sastro mah mancung," kata akun @vania***. "Muka smpe rata banget pipi ke dagu," imbuh akun @mahez***. "Malah mirip Boiyen," komentar akun @pi***. "Difot ini malah mirip Denada @denadaindonesia," komentar akun @hanny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait