Rina Nose Pamer Model Rambut Baru, Wajah Imut Disebut Barbie Hingga Lisa BLACKPINK
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose memamerkan foto dirinya dengan penampilan rambut baru di laman Instagram. Tampil dengan rambut panjang berawarna abu-abu serta berponi, Rina langsung panen pujian warganet.

WowKeren - Nama komedian Rina Nose pasti sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sempat menjadi sorotan karena pernikahannya dengan pria bule asal Belanda, Josscy Vallazza Aartsen, Rina Nose kembali menjadi menjadi perbincangan karena unggahannya di Instagram.

Rina Nose menjadi sorotan warganet lantaran postingannya yang memperlihatkan tampilan rambut barunya. Berbeda dari biasanya, kali ini Rina memilih gaya rambut panjang berwarna abu-abu dengan tambahan poni depan. Dalam foto tersebut, Rina terlihat sangat berbeda.

"Hai teman-teman. Pasti udah pada tau yang namanya AKAR RAMBUT kan? Nah apabila akar rambut berubah sikap, apakah akan jadi AKAR MASALAH?" canda Rina Nose dalam keterangan fotonya, Rabu (15/7).

Unggahan Rina Nose ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mengaku pangling dengan penampilan baru wanita kelahiran Bandung ini. Wajahnya yang terlihat imut juga dikomentari oleh presenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab seperti Barbie.


"Barbie!" puji Najwa Shihab. Rina Nose pun langsung membalas komentar dari wanita berdarah Arab itu. "Waaa??" tulis Rina.

Selain disebut seperti Barbie, Rina Nose juga dipuji bak Lisa Black Pink (BLACKPINK) oleh Anwar Sanjaya. "Lisa Black Pink?" kata Anwar lewat akun Instagramnya. Rina pun lantas memberikan jawaban yang kocak. "@anwar_bab Black list," ujarnya.

Sementara itu, foto yang baru diunggah Rina ini sudah mendapat 71 ribu lebih likes dan sekitar 600 komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan Rina dengan gaya rambut barunya itu.

"Cantik banget deh kalo pake rambut itu, bener kaya boneka,"tulis akun @ichan*****. "Barbie bandung enya," sahut @lindapu*****. "Aduh teteh cantik banget," imbuh akun @cea_*****.

Tak sedikit pula yang malah mengaku gemas dengan tampilan baru Rina itu. "Gemessss," komentar akun @lusy****. "Lucuuu banget, gumushhh," timpal @nasiba******. "Kaya barbie banget teh Rina, imutt," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait