G-Friend Pilih Member yang Bakal Hidup Enak Meski Tak Jadi Artis dan yang Terlahir Jadi Selebriti
Twitter/GFRDofficial
Selebriti

G-Friend tampil di acara radio di mana mereka membicarakan member yang seolah terlahir sebagai selebriti serta member yang tetap akan hidup dengan nyaman meski tak menjadi selebriti.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, para member G-Friend kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Di acara radio, mereka membicarakan member yang seolah terlahir sebagai selebriti serta member yang tetap akan hidup dengan nyaman meski tak menjadi selebriti.

Sowon dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" pada Rabu (15/7). Di sini, para member mengungkapkan bahwa mereka merasa khawatir tentang konsep terbaru mereka.

Pembawa acara radio Kim Shin Young menggambarkan konsep terbaru G-Fried sebagai "penyihir menyegarkan". Sementara Eunha dan Umji menyatakan keprihatinan tentang transformasi mereka, Sowon sang leader mengungkapkan bahwa ia justru merasa percaya diri.

G-Friend kemudian menggambarkan satu sama lain. Umji memilih Sowon sebagai orang yang akan memiliki kehidupan yang baik bahkan jika dia tak menjadi selebriti. Umji menjelaskan, "Para member punya kemampuan yang sangat kuat untuk berkembang. Mereka akan hidup dengan baik ke mana pun mereka pergi."


G-Friend Pilih Member yang Bakal Hidup Enak Meski Tak Jadi Artis yang Terlahir Jadi Selebriti

Source: Soompi

Member termuda G-Friend itu melanjutkan, "Sebagai leader G-Friend, Sowon membimbing kami dengan baik. Namun, dia dulu hidup sebagai yang termuda di masa lalu. Aku pikir dia akan berhasil ke mana pun dia pergi."

Saat ditanya siapa yang akan menjadi selebriti tak peduli apa pun, SinB memilih Yerin, yang tidak hadir di acara radio karena masalah kesehatan. Sementara itu, Umji menunjuk ke Eunha dan berkata, "Aku pikir warna Eunha sangat berbeda. Kami sering berbicara satu sama lain tentang bagaimana energi Eunha tidak turun dengan mudah. Aku pikir itu luar biasa."

Mengenang masa-masa awal debut, Umji menjawab bahwa ia ingin mengatakan pada dirinya sendiri, "'Tidak apa-apa. Semuanya akan berlalu.'" Dia menambahkan, "Periode pelatihanku singkat, jadi aku pikir waktu setelah aku debut menjadi periode pertumbuhan bagiku."

Kim Shin Young membagikan kata-kata penyemangat yang baik kepada para member dan berkata, "Semua orang akan tahu bahwa kalian telah menumpahkan keringat dan air mata 3.000 kali untuk membuat lagu lebih dari tiga menit lamanya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts