Geger Goyang Tik Tok Hana Hanifah di Ruangan Badan Intelijen, Ini Faktanya
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Di tengah kasus dugaan prostitusi, Hana Hanifah kembali menggegerkan publik. Dalam video viral yang beredar, Hana tampak berjoget Tik Tok diduga di ruangan BIN.

WowKeren - Nama Hana Hanifah belum lama ini ramai diperbincangkan. Artis FTV ini disebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Namun status Hana ditetapkan hanya sebagai saksi. Ia pun sudah dipersilahkan pulang oleh Polrestabes Medan pada Selasa (14/7).

Diakui Hana, ia hanya melakukan pemotretan saat berada di Medan. Ia pun merasa dijebak. Kondisi Hana yang setengah telanjang saat diamankan kemungkinan lantaran ia sedang berganti pakaian untuk pemotretan.

"Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya, ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya," kata Machi Ahmad selaku kuasa hukum Hana. "Ya itu mungkin dari proses pemotretan ya dari job seperti itu saja."

Di tengah perbincangan hangat soal dugaan prostitusi, baru-baru ini Hana kembali menggegerkan publik. Dalam video viral yang beredar, Hana tampak berjoget mengenakan sleeveless jumpsuit biru dengan sepatu kets putih. Di belakang Hana, ada tiga orang pria yang ikut bergoyang mengikuti irama.

Hana dan pria tersebut berjoget di dalam ruangan berlogo Badan Intelijen Negara (BIN). Tampak tulisan melingkar di logo yang memperlihatkan sebagian kata "Intelijen Negara" di bagian atas dan "Republik Indonesia" di bawah.


Video yang diduga lawas itu langsung menuai komentar netter. Sindiran pedas ditujukan kepada Hana.

"Cuma di negeri +62 orang buat aib malah naik pamor," sindir akun @salva***lala. "Dah lah video lama kali *mikir keras wwkkk," balas akun @tias***tia.

"Itu mungkin dulu pas blm ketangkep prostitusi & lg ngisi acara di BIN," sahut akun @tabo***poank. "BIN serasa udah ga ada martabatnya sekali pun itu bukan anggota BIN apa ia logo BIN bisa ada di sembarang tempat+gede&jelas bgd," tambah akun @denyn***nto_.

Sementara itu, perwakilan BIN menyatakan tidak pernah mengundang Hana dalam berbagai urusan. Diakui bahwa ada pihak-pihak yang memasang logo BIN tanpa ada sangkut pautnya dengan BIN.

"BIN tidak pernah mengundang Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan. Goyang TikTok yang viral tidak dilakukan di kantor BIN meskipun ada logo BIN," ujar Wawan Hari Purwanto selaku Deputi VII BIN dalam keterangannya, Kamis (16/7)."Semua gambar Hana Hanifah tidak ada yang diambil di BIN, dan BIN tidak pernah berhubungan dengan Hana, apalagi mengundangnya, baik secara formal maupun informal."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru