Kim Soo Hyun Ogah Kalah Debat Lawan Seo Ye Ji dan Oh Jung Se, Masalahnya Sepele
Selebriti

Para pemain drama tvN 'It's Okay to Not Be Okay' diberi pertanyaan tentang berbagai situasi dan kehidupan sehari-hari. Terjadi perdebatan lucu karena masalah yang sepele.

WowKeren - Baru-baru ini akun Instagram The Swoon merilis sebuah permainan "Ok or Not Ok" yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se yang merupakan para pemain drama hits tvN "It's Okay to Not Be Okay". Terjadi perdebatan lucu karena masalah teh boba (gelembung mutiara).

Mereka diberi berbagai pertanyaan tentang berbagai situasi dan kehidupan sehari-hari, Salah satunya, "Temanmu membelikanmu teh boba tanpa boba." Untuk ini, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se memasang tanda "ok" yang berarti mereka tidak masalah dengan itu. Namun Kim Soo Hyun mengangkat "not ok" atau "tidak baik-baik saja".

Setelah menyadari bahwa ia adalah satu-satunya yang mengatakan "tidak baik-baik saja", Kim Soo Hyun merasa benar-benar dikhianati dan memulai ceramahnya tentang fakta bahwa teh boba tidak bisa disebut teh boba jika tidak ada boba di dalamnya.


Sementara Kim Soo Hyun dengan penuh semangat menyampaikan opininya yang kuat tentang teh boba, Oh Jung Se menyatakan, "Aku baik-baik saja dengan atau tanpa boba." Seo Ye Ji di sisi lain dengan santai menyatakan bahwa ia bisa membeli teh boba lagi jika perlu, membuat Kim Soo Hyun lebih terkejut lagi.

Sebelum pindah ke pertanyaan berikutnya, Kim Soo Hyun menekankan sekali lagi kepada semua orang bahwa teh boba membutuhkan boba agar benar-benar menjadi teh boba. "Itu harus memiliki sesuatu untuk dikunyah," ujarnya sambil tersenyum. Kim Soo Hyun tampaknya tidak mau kalah berdebat dan itu sungguh menggemaskan.

Lalu bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan Kim Soo Hyun tentang pemikirannya tentang teh boba?

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" menceritakan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam serta bisa disaksikan melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait