Celine Evangelista Bantu Promo Single Terbaru Dirly, Netizen Malah Ribut Singgung Aksi Balas Dendam
Instagram
Selebriti

Meski sudah menjadi mantan suami, Celine Evangelista tetap memberi dukungan pada Dirly. Hal tersebut terungkap dalam postingan Celine yang malah membuat netizen pro kontra.

WowKeren - Celine Evangelista menyampaikan dukungan pada sang mantan suami, Dirly. Meski telah bercerai pada 2013 lalu, Celine ternyata masih mendukung karya penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu.

Dalam postingan pada Kamis (16/7), Celine membagikan cuplikan video clip lagu Dirly yang berjudul "Di Saat Kau Pergi". Celine juga meminta agar para penggemar bisa menyebarkan single terbaru Dirly tersebut. Istri dari Stefan William ini pun mengabarkan bahwa lagu romantis yang dinyanyikan Dirly itu bisa dinikmati di beberapa platform digital.

"LINK di BIO," tulis Celine. "Bantu sebarin ya guys single terbaru Dirly .. Klik yaa guys Link nya di bio aku.. jangan lupa download lagunya di aplikasi joox & itunes dll."

Dirly terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Celine. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sang mantan istri. "I really apreciate it..thank you so much for the support, mrs.stefan.." tulisnya.


Postingan Celine langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Beberapa netizen menuduh aksi Celine mempromosikan lagu Dirly adalah bentuk balas dendam karena belum lama ini Stefan beradu akting dengan mantannya, Natasha Wilona dalam salah satu judul sinetron. Walau demikian, netizen lain mengaku salut pada Celine yang membantu mempromosikan karya sang mantan.

Celine Promokan lagu Dirly

Instagram

"Balas dendam nieeee," komentar akun @sofia***. "Ingat mantan suami yach," tulis akun @widya***. "Ciee share lagu mantan suamii," kata akun @devi***. "Yg lakik main sinet sm mantan pacarnya, yg bini ngepromosiin mantan suaminya, heduuh tan mantan," sambung akun @tyas***.

"Yg blang balas dendam, balas dendam dri segi mananya ya, aku malah liat ini bntuk dukungan mba celine ko," komentar akun @anr***. "Yang satu main film sama mantan.. yg satu support mantan.. semoga tetap baik2 saja.. demi anak2.." tambah akun @ag***. "Gantian ya mbak... die aja syuting bareng mantan .. sama sama care sama mantan . salut buat pasangan ini. Sehat sehat kalian," sambung akun @devi***. "Walaupun sudah mantan tapi silaturahmi ttp b'jln kan mereka udah punya anak... Ya bagus donk saling support... Salut buat Celine..." seru akun @malka***.

Untuk diketahui, Celine menikah dengan Dirly pada tahun 2012 lalu. Namun pernikahan mereka tidak bertahan hingga memutuskan bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

Usai resmi bercerai, Celine menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang putra bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait