JYP Sambat Dikerjai TWICE, Foto Hina Jadi Tertawaan Artis-Artis Lain
Selebriti

Pendiri JYP Entertainment tersebut dengan lucu mengeluhkan foto hina yang dikirim oleh Jeongyeon TWICE dan mendapatkan reaksi tak terduga dari artis-artis lainnya.

WowKeren - Park Jin Young yang akrab disapa JYP berbagi kejutan besar yang diterimanya dari Jeongyeon TWICE. Ia dengan lucu mengeluhkan foto hina yang dikirim oleh "anak-anaknya" itu dan mendapatkan reaksi tak terduga dari artis-artis lainnya.

Pada 16 Juli, JYP memposting di Instagram dengan kolase yang mencakup foto-foto dirinya, Momo dan Chaeyoung dengan pose berbaring yang sama. Pendiri JYP Entertainment itu menulis dalam bahasa Inggris, "Menerima pesan dari Jeongyeon dan itu adalah gambar ini. Kalian harus berhenti membuat meme dariku sehingga anak-anak gadis ini tidak akan melakukan ini," dengan emoji menangis.

Meme itu mendapat banyak balasan lucu dari para penggemar serta artis JYP saat ini dan sebelumnya. Dahyun menulis, "Siapa orang imut yang mengambil foto itu? Mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus~^^." Balasan lain dari akun resmi TWICE berbunyi, "Aku merasa 'suka' dan 'pergi~' dengan hati."

Junho 2PM menulis, "Apakah ini 'tantangan'?" sementara Youngjae GOT7 berkomentar, "Apakah ini sesuatu yang harus kita semua lakukan?"


JYP Sambat Dikerjai TWICE, Foto Hina Jadi Tertawaan Artis-Artis Lain

Source: Instagram

Mantan artis JYP Jamie (Park Jimin) menulis, "Kamu lah yang MEME!!!!!!!!!!!" Dan mantan artis JYP lain Yubin menulis, "Hahaha jika kau melakukan ini maka semua orang akan ingin menyalinnya."

Banyak netizen yang terhibur melihat sambatan JYP dan reaksi artis-artisnya. Terutama Junho dan Youngjae paling membuat mereka tertawa.

"Tanggapan Youngjae dan Junho sangat lucu. Youngjae terutama sangat berhati-hati ketika bertanya, hahaha," komentar netizen. "Aku sangat berharap mereka mengubah ini menjadi sebuah tantangan. Junho harus melakukannya lebih dulu," tambah netizen lain. "Ah TWICE sangat lucu. Aku bisa membayangkan mereka pergi di bawah selimut dan mengikuti ekspresi menggoda JYP," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini comeback dengan "More & More" pada Juni. Mereka akan merilis album Jepang baru mereka "#TWICE3" pada 16 September.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait