Han Seungwoo VICTON Siap Sapa Fans Lewat Debut Solo, Intip Tanggalnya!
Musik

Pada hari ini, Jumat (17/7), PlayM Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Seungwoo secara resmi mengumumkan bahwa mantan member X1 itu akan segera debut solo.

WowKeren - Salah satu member VICTON, Han Seungwoo baru saja membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Leader grup itu baru saja mengkonfirmasi rencananya untuk debut solonya yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak penggemar.

Pada hari ini, Jumat (17/7), PlayM Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Seungwoo secara resmi mengumumkan bahwa mantan member X1 itu akan segera debut solo. Lebih lanjut dikatakan bahwa debut Seungwoo akan dilaksanakan pada 10 Agustus mendatang.

"Han Seungwoo telah dikonfirmasi untuk merilis album solo pertamanya pada 10 Agustus," ungkap perwakilan agensi. Hal ini membuat han Seungwoo jadi anggota pertama VICTON yang melakukan debut solo sejak debut grup hampir empat tahun lalu.


Idola itu sebelumnya berbicara tentang menulis musiknya sendiri di masa lalu yang menggelitik rasa ingin tahu penggemar. Para penggemar juga penasaran apakah Seungwoo akan merilis lagu-lagu yang dibuat sendiri melalui debut solonya yang akan datang.

Setelah berpromosi sebagai anggota grup proyek besutan "Produce X 101" bernama X1, Han Seungwoo baru-baru ini kembali berpromosi dengan VICTON awal tahun ini. VICTON juga belum lama ini menyapa penggemar lewat comeback dengan merilis album baru bertajuk "Mayday" pada Juni lalu.

Tak seperti biasanya, VICTON memamerkan konsep gelap yang jarang mereka tampilkan sebelumnya. VICTON siap untuk menunjukkan konsep baru mereka kepada dunia lewat comeback kali ini. Dalam MV tersebut, para penggemar dapat melihat member VICTON menampilkan aura mereka yang kuat dan juga misterius

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait