Jawaban Cerdas Kim Wooseok UP10TION di 'Radio Star' Bikin Penonton Auto Ngefans
Naver
TV

Kim Wooseok menjadi bintang tamu 'Radio Star' pada penayangan Rabu (15/7). Dalam program MBC itu, idol ganteng ini datang bersama rekan satu grupnya di UP10TION yakni Lee Jinhyuk.

WowKeren - Kim Wooseok menjadi bintang tamu "Radio Star" pada penayangan Rabu (15/7). Dalam episode terbaru program MBC itu, idol ganteng ini datang bersama rekan satu grupnya di UP10TION yakni Lee Jinhyuk.

Episode terbaru "Radio Star" itu menampilkan momen saat Kim Wooseok menjawab pertanyaan soal hal tabu baginya. Idol kelahiran tahun 1996 itu menjawab ketika ia mendadak membeli mobil.

"Saat kamu mendadak membeli mobil, fans akan salah paham mengira kamu sedang menjalin hubungan," jawab Kim Wooseok. "Itu memang harus dimiliki idol yang pacaran," sahut Ahn Youngmi. "Aku menyerah beli mobil agar fans tidak salah paham," ungkap Kim Wooseok.

Jawaban cerdas Kim Wooseok di "Radio Star" yang mengutamakan fans ini langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Menariknya banyak penonton yang mengaku jadi fans mantan member X1 tersebut.

Jawaban Cerdas Kim Wooseok UP10TION di \'Radio Star\' Bikin Penonton Auto Nge-Fans

Source: Pann


"Untuk anak-anak yang sedang downvoting (komentar) ini, sepertinya biasmu memiliki mobil."

"Wow, dia membuatku ingin menjadi fansnya."

"Bagus dia mengatakannya seperti itu. Kim Wooseok, aku mencintaimu."

"Itu benar, aku setuju bahwa mobil harus dimiliki ketika kamu berkencan."

"Tapi cowok ini, aku merasa tidak akan ada yang curiga padanya bahkan jika dia punya mobil. Dia seseorang yang bisa memahami semua karakteristik fangirls dari 1 hingga 10. Dan tidak akan pernah melakukan sesuatu yang mereka benci. Aku tahu karena sudah lama menyukainya."

"Aku berharap Kim Wooseok dan Cho Seungyoun melakukannya dengan baik. Aku bisa melihat ketulusan mereka dalam hal penggemar atau pekerjaan mereka. X1 berantakan dan mereka berjuang dengan solo mereka, tetapi aku sangat berharap bahwa mereka sukses besar."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru