Felicya Angelista Peringati 7 Tahun 4 Bulan Pacaran Dengan Caesar Hito: Jangan Bosan-Bosan Ya!
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membagikan salah satu foto pemotretan prewedding bersama Hito untuk memperingati hari spesial mereka. Diketahui pasangan kekasih ini memang memutuskan untuk menunda pernikahan.

WowKeren - Tanggal 17 memiliki makna mendalam bagi pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito karena keduanya resmi memadu kasih. Seperti halnya saat ini, 17 Juli menjadi peringatan 7 tahun 4 bulan Feli dan Hito sudah berpacaran. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Feli yang memajang foto prewedding dengan Hito.

Dalam foto, Feli terlihat anggun mengenakan gaun warna putih lengkap dengan aksen bulu-bulu di bagian dada. Sementara Hito tampil gagah mengenakan tuksedo warna hitam. Dengan tatapan romantis, Hito pun memandang sang calon istri.

Bersama dengan postingan tersebut, Feli menyampaikan harapan agar Hito tak akan pernah bosan dengannya. Ia juga berharap hubungannya dengan Hito selalu langgeng.


"Another seventeen, jangan bosen2 monthversary sama aku ya poy hihi.." tulis Feli. "Selamat 7thn 4 bulan tunanganku God bless our relationship."

Netizen pun memenuhi postingan Feli dengan beragam doa baik. Mereka berharap hubungan Feli dan Hito selalu langgeng hingga jenjang pernikanan.

Feli hito

Instagram

"Selamanya pokok nya pasanga. The best deh lucu kalean tuh," tulis akun @aisyah***. "Selamat 7tahun 4bulan mamoy&papoy, semoga makin langgeng terus dan makin romantis," sambung akun @warda***. "Bahagia terus ya kak felly sm kak hito," kata akun @bergita***.

Sebelumnya Feli dan Hito telah sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena pandemi Corona. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru