Ada Pencuri di Fansign WayV, Reaksi Nyeleneh Lucas Merusak Suasana
Selebriti

Kejadian tak terduga di salah satu acara fansign WayV untuk mini-album debut mereka kembali menjadi sorotan. Lucas menyedot perhatian karena reaksinya yang nyeleneh.

WowKeren - Kejadian tak terduga di salah satu acara fansign WayV untuk mini-album debut mereka "Take Off" kembali menjadi sorotan. Sementara member-member yang lain bereaksi pada umumnya, Lucas menyedot perhatian karena reaksinya yang tak terduga dan nyeleneh.

Untuk dapat menghadiri acara fansign, penggemar biasanya membeli sejumlah besar album untuk meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi. Di acara fansign WayV, seseorang tidak hanya mencuri satu atau dua, melainkan setidaknya empat puluh album.

Sementara seorang anggota staf memberi tahu Kun tentang apa yang terjadi, Winwin bergegas mendekat untuk mendengarkan. Mereka tidak bisa mempercayainya. Mata Kun melebar sambil menatap anggota staf. Sedangkan Winwin memandang ke arah penggemar dengan wajah bingung.

Ada Pencuri di Fansign WayV, Reaksi Lucas Tak Terduga dan Nyeleneh

Source: Koreaboo

Setelah mendengar semua detail, Kun melompat mundur karena kaget, diikuti oleh Winwin yang melakukan hal yang sama. Di sisi lain, Lucas belum mengetahui beritanya, dengan senang melanjutkan interaksinya dengan penggemar.


Begitu selesai dengan penggemar, Lucas ingin mencari tahu apa yang terjadi sehingga memicu keributan. Winwin cepat membungkuk dan memberi tahu tentang situasinya. Awalnya, Lucas tampak sama terkejutnya dengan berita itu. Namun itu hanya sementara.

Setelah memverifikasi bahwa itu benar, Lucas memberikan ekspresi lucu kepada para penggemar. Itu seperti orangtua yang ingin memarahi anak mereka tapi tidak bisa karena mereka terlalu menggemaskan. Namun reaksi setelahnya jauh lebih mengejutkan.

Source: Koreaboo

Lucas bertingkah seperti tidak ada yang terjadi, dan mereka tidak berurusan dengan situasi yang begitu serius. Ia berdiri dan melakukan gelombang tubuh dari "Take Off". Winwin dan Kun tertawa terbahak-bahak setelah melihatnya.

Lucas mungkin ingin mencairkan suasana agar tidak begitu tegang. Terbukti, situasi serius langsung rusak dan berubah menjadi lucu. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru