Bikin Panik, Anak Aura Kasih Tiba-Tiba Ngilang Saat Tengah Malam
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih sukses dibuat panik lantaran sang putri, Bella tiba-tiba menghilang dari kasur saat dirinya tengah tertidur pulas. Aura menceritakan jika kejadian ini terjadi saat tengah malam.

WowKeren - Aktris cantik Aura Kasih dibuat panik tengah malam karena sang anak, Arabella W. Amaral, tiba-tiba menghilang dari kasur saat semua orang tertidur pulas. Aura Kasih yang menyadari sang putri tak berada di sampingnya saat tidur, mengaku kelabakan dan berusaha mencari dengan mata yang masih sangat mengantuk.

Hal ini disampaikan oleh Aura lewat postingan terbarunya di Instagram Story. Aura Kasih menceritakan jika kejadian ini terjadi pada tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB. Pelantun "Mari Bercinta" itu mengatakan jika saat itu dirinya sedang ingin ke kamar mandi.

"Jadi tuh jam 2 malam kebangun mau ke WC, pas bangun mata agak hawar2 sepet gitu, pas menengok kiri kok si Bella ga ada," kata Aura Kasih. "Asli jantunh udah pindah ke kaki."

Tak ingin diam saja, Aura yang tadinya mau ke kamar mandi pun akhirnya membatalkan niatnya itu, dan lebih memilih untuk mencari sang putri. Yang awalnya merasa ngantuk, melihat putrinya tak ada di atas kasur membuatnya langsung tersadar penuh.

"Langsung melek seada-adanya, plus syok," imbuh Aura. " Bella kok ilang, gue berdiri terus muter2 kasur."


Bikin Panik, Anak Aura Kasih Tiba-Tiba Ngilang Saat Tengah Malam

Instagram Story

Saking paniknya, ia tak menyadari jika ada pengasuh anaknya yang juga tidur di bawah beralaskan matras. "Karena nyawa masih setengah kali ya, setengah lagi masih mimpi. Ga sadar kalau sebelah kasur gue ada si mbak babysitter tidur di bawah pakai matras," papar Aura.

Namun siapa sangka, Aura kembali dibuat terkejut lantaran putri mungilnya itu ternyata berada di bawah. Di mana si babysitter tidur. "Pas gue tengok ke bawah, ada dong si Bella. Dengan posisi mukanya dia pas di kaki si mbak," ujarnya.

Rasa panik yangtadinya melanda seketika berubah menjadi acara tahan tawa. Aura mengaku tak bisa menahan tawa lantaran mengetahui fakta sang anak yang ternyata terjatuh dari kasur sampai ke bawah dengan posisi tidur yang begitu lucunya. Terlebih, sang anak tak terdengar menangis saat terjatuh dari kasur.

"Berarti kan ni anak jatuh ke kasur bawah!!! Gelinding dari kasur gue," tandas Aura Kasih. "Tanpa nangis jadi kita santai aja tidur!!! Kebayang, dia jatuh gelinding karena saking ngantuknya, dia ga mau nangis dan enjoy lanjut tidur."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts