Kim Soo Hyun Bocorkan Teman Sekolahnya Ikut Bintangi 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama itu kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan.

WowKeren - Kim Soo Hyun diketahui sedang sibuk membintangi drama "It's Okay to Not Be Okay". Menariknya, teman sekolah aktor kelahiran tahun 1988 itu ternyata juga turut membintangi drama tvN tersebut.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh Kim Soo Hyun dalam video di balik layar yang belum lama ini dirilis. Ketika itu, para pemain "Its Okay to Not Be Okay" sedang syuting di Rumah Sakit Jiwa OK tepatnya di ruangan tempat Ko Moon Young (Seo Ye Ji) mengajar kelas dongeng.

Kim Soo Hyun tampak melangkah mendekati kamera di balik layar sembari memegang naskah. "Di lokasi syuting ini, setelah 10 tahun akhirnya aku bertemu dengan teman sekolahku," ujar Kim Soo Hyun dengan semangat.

Teman yang dimaksud oleh Kim Soo Hyun itu adalah aktor Jung Jae Kwang yang memerankan karakter pasien bernama Joo Jung Tae yang ketergantungan pada alkohol. "Saat sekolah, temanku itu, dia sangat jago melakukan popping," imbuh Kim Soo Hyun.


Kim Soo Hyun sekali lagi membanggakan Jung Jae Kwang dengan berkata, "Dia sangat jago melakukann popping. Kami bertemu di lokasi syuting." Bintang drama "The Producers" itu pun tampak mengawasi momen saat temannya itu melakukan wawancara.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN yang juga dibintangi Oh Jung Se itu kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Drama itu belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel