Punya Hobi Beda, Nana Mirdad Rela Panas-panasan di Pantai Demi Suami
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad membagikan cerita mengenai kegemarannya yang berbeda dengan sang suami, Andrew White. Nana mengaku harus mengalah untuk mengikuti hobi sang suami.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangga keduanya pun terlihat selalu harmonis meski sudah memiliki dua orang buah hati. Tapi rupanya, Nana dan Andrew memiliki beberapa selera yang berbeda.

Salah satunya terkait destinasi wisata favorit mereka. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Nana. Dalam postingan tersebut, kakak kandung Naysila Mirdad itu terlihat mengunggah fotonya bersama sang suami. Dalam foto tersebut Andrew tampak memeluk Nana dari belakang sambil memberikan ciuman di pipi sang istri.

"Sejujurnya aku bukan tipe orang yang suka panasnya pantai.. Aku tuh suka gunung yang dingin, suka hiking... Tapi kebetulan punya suami yang memang selalu jatuh cinta sama laut," tulis Nana pada Jumat (17/7). "Barulah sejak nikah sama si nyebelin satu ini aku mau dibawa ke laut and mulai berjemur."


Ternyata Nana Mirdad lebih suka berlibur ke daerah pegunungan, sementara Andre sangat mencintai suasana laut dan pantai. Preferensi pasangan ini tentu sangat bertolak belakang. Meski begitu, setelah menikah, Nana mengaku mulai terbiasa ikut Andrew pergi ke pantai walaupun awalnya agak terpaksa.

"Itu kali ya namanya sayang, yang penting suami seneng ya kita seneng aja jadinya. I love you, my silly husband!" lanjut putri Lydia Kandou tersebut. "Makasih udah ngenalin aku sama keindahan laut hehehe."

Nana berpendapat bahwa hal itu mungkin saja merupakan kekuatan cinta. Nana mengaku akan ikut merasa senang saat melihat sang suami bahagia. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada sang suami yang telah mengenalkannya dengan keindahan laut dan pantai.

Seperti yang diketahui, Nana Mirdan dan Andrew White menikah pada 13 Mei tahun 2006 silam. Dari pernikahan tersebut, Nana dan ANdrew telah dikarunia dua orang anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait