Gara-Gara Special Stage Jaehyun NCT di 'Inkigayo', Netizen Tagih Ini ke SM Entertainment
Musik

Tiga MC 'Inkigayo' menyanyikan 'The Sea'. Lagu upbeat yang ceria ini sangat cocok ditampilkan di musim panas dan mengharuskan ketiganya tampil imut dengan gerakan-gerakan tarian yang menggemaskan.

WowKeren - Tiga pemandu acara musik "Inkigayo" yaitu Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT dan Naeun April menghadirkan special stage pada episode pekan lalu. Gara-gara performance ini, Jaehyun menjadi perhatian para netizen.

Minhyuk, Jaehyun dan Naeun menyanyikan lagu berjudul "The Sea". Lagu upbeat yang ceria ini sangat cocok ditampilkan di musim panas dan mengharuskan ketiganya tampil imut dengan gerakan-gerakan tarian yang menggemaskan.

Berkat performance "The Sea" bersama Minhyuk dan Naeun ini, Jaehyun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Kesan imut yang ditampilkan penyanyi kelahiran 1997 itu berbeda dari imej yang diusungnya bersama NCT 127.


Netizen pun lantas ketagihan melihat Jaehyun versi imut di saat menampilkan "The Sea" di "Inkigayo". Mereka berharap SM Entertainment kembali memberikan konsep serupa untuk NCTT 127 setelah lagu "Touch" yang dirilis 2018 lalu.

"Tolong berikan mereka konsep yang ceria dan segar," komentar netizen. "Imut banget... Jaehyunie memang menggemaskan. Dia kelihatan 5 tahun lebih muda di sini," kata netizen lainnya. "Berikan kami lebih banyak Jung Yoonoh yang seperti ini... Apa masuk akal tidak mengijinkannya senyum selebar itu di panggung kalau dia punya senyum seindah itu? Menurutku itu tidak masuk akal," ujar yang lain.

"SM sepertinya tidak tahu cara mencari uang... Dia cocok dengan konsep ceria. Tolong berikan NCT 127 konsep ceria seperti NCT Dream," kata netizen. "Tidak bisakah mereka memberikan lebih banyak kesempatan pada NCT 127 untuk mengusung konsep seperti ini? Jung Yoon Oh benar-benar punya senyum yang indah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru