Kang Daniel Tampilkan Transformasi Hip-Hop Yang Kuat Dalam Video Trailer Comeback 'Magenta'
Musik

Kang Daniel merilis video trailer untuk album comeback-nya. Dalam cuplikan cuplikan cuplikan teaser yang dirilis tersebut, penyanyi ini membagikan kilasan proses persiapan sibuk di balik comeback 'Magenta'.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang bersiap diri untuk menyapa penggemarnya lewat comeback. Melalui video trailer yang dirilis, Kang Daniel sepertinya berencana untuk comeback sebagai artis solo hip-hop penuh gaya dengan mini album bertajuk "Magenta".

Pada hari ini, Jumat (17/7), Kang Daniel merilis video trailer untuk album comeback-nya "Magenta". Dalam cuplikan cuplikan cuplikan teaser yang dirilis tersebut, penyanyi ini membagikan kilasan proses persiapan sibuk di balik comeback "Magenta" yang akan datang mulai dari rekaman di studio, hingga berlatih koreografi.

Hal ini makin membuat fans sangat antusias menantikan perilisan album tersebut. Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. Pihak agensi menyebutkan bahwa konsep comeback kali ini akan agak intens dan kuat daripada menyegarkan dan jelas.


Sebelumnya, Kang Daniel mengumumkan bahwa mini album barunya akan berisi total 6 lagu. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).

Kang Daniel juga akan bekerja dengan berbagai musisi hip-hop dan juga R&B untuk albumnya ini. Kekasih Jihyo Twice ini akan menggaet rapper Simon D dan Park Ji Min (Jamie) untuk berkolaborasi di lagu pra-rilisnya yang berjudul "Waves".

Selain itu, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Mini album ke-2 Kang Daniel ini sendiri akan dijadwalkan rili pada bulan depan, tepatnya pada 3 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menandai comeback Kang Daniel lebih dari 4 bulan, sejak ia merilis "CYAN" Maret lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait