Foto Hana Hanifah Tidur di Ranjang Hotel Terkuak, Pesan Peramal Mbak You Makjleb!
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah tampak tidur terlelap di ranjang hotel diduga di Medan. Sementara itu, Mbak You sempat mengungkit ramalan soal artis H yang ternyata jadi kenyataan.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu kawan artis angkat bicara soal kasus prostitusi Hana Hanifah. Rupanya selebgram Farah Zubir sempat mengungkap kabar terbaru Hana pasca diamankan polisi.

Farah tak sabar lagi menantikan kepulangan Hana. Ia tampak antusias mengabarkan kalau Hana baik-baik saja.

"See? Adee gw yg kalian ribetin di DM @hanaaaast dan heboh di LAMBE BACOT!!! Dia baik-baik aja dan emang ga kenapa-napa, biasa lahhh namanya juga ARTIS bukan SELEBGAREM (BEDA YA!!) Beda kelasss.. jd hebohhhhh!!! Padahal mah. Ditunggu besok di Jakarta! Istirahat deh," seru Farah.

Hana Hanifah Tiduran

Sumber: InstaStory

Saat ini, Hana juga sudah berada di Jakarta. Ia sempat mengungkap permintaan maafnya pada publik sebelum kembali ke Jakarta. Ia menegaskan dirinya cuma sebatas saksi dalam kasus tersebut.

"Pertama-tama saya memohon maaf kepada kedua orangtua saya dan kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga kota Medan," kata Hana. "Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini hanya sebagai saksi."


Meski telah kembali ke Jakarta, netter masih terus menyindir Hana. Sementara itu, peramal Mbak You sempat ikut mengungkap pendapat.

Akhir tahun lalu, Mbak You pernah mengungkit artis bule yang bakal kena kasus prostitusi. Bahkan Mbak You sempat membahas sosok berinisial H di salah satu postingan.

"Inisial H, siapa dan ada apa?" seru Mbak You. "Jalani saja sebesar mungkin, semaksimal mungkin, usaha , perbaiki dan menjaga apa yang jadi kebaikan. Tekan ego untuk kebaikan bersama, Tetap berkarya dengan cara kecerdasan mensiasati keadaan," sambung Mbak You. "Pasti ada cara di berikan sang penguasa buat manusia dari TUHAN YME. Kali ada inisial ' H ' yang di terawang mbak you sosok terkenal, ada apa kah ? Salam rahayu #paranormalkejawen."

Kini setelah ramalan terbukti, Mbak You melontarkan pendapat menohok. Ia berharap semua urusan dimudahkan.

"Selamat pagi...masih ingat terawangan mbak you, inisial H...di 30 mei 2020 , silahkan cek di ig ini. Semoga pagi ini kita di permudah semua urusan,amin," kata Mbak You.

Sejumlah netter langsung menduga kalau sosok H adalah Hana Hanifah. "Hana Hanifah ya mbak you?" tanya netter. "Fix mah ini soal hana," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait