Main ke Rumah Vidi Aldiano, Febby Rastanty Kaget Lihat Kamar Mandinya Mirip di Hotel
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Febby Rastanty tampak antusias saat melakukan home tour di rumah baru Vidi Aldiano. Melihat pemandangan kamar mandi Vidi yang mewah seperti di hotel, Febby mengaku rela jika harus berlama-lama di sana.

WowKeren - Memiliki rumah sesuai keinginan tentu saja menjadi impian semua orang, termasuk penyanyi Vidi Aldiano. Dalam channel YouTube Febby Rastanty, Vidi mengajak gadis 24 tahun itu berkeliling melihat seisi rumahnya.

Diketahui rumah baru ini ditempati Vidi pada Januari 2020 lalu. Rumah impian ini menjadi salah sattu hasil kerja keras Vidi selama ini. Hunian tersebut berlokasi di bilangan Jakarta Selatan.

Berkesempatan main ke rumah baru Vidi, Febby Rastanty dibuat kagum dengan desainnya yang mewah. Mulanya, Febby melihat bagian dapur Vidi.

Di dapur, ada salah satu yang mencuri perhatian Febby, yakni kulkas. Kulkas tersebut terlihat cukup canggih. Sebab hanya diketuk tiga kali, lampu pada kulkas langsung menyala. Alhasil, Febby bisa melihat semua isi di dalam kulkas tersebut tanpa harus membukanya terlebih dahulu.

"Jadi ada satu yang gua suka dari rumahnya Vidi. Kulkasnya di rumah Vidi itu keren loh. Jadi langsung kelihatan," ucap Febby sambil mencoba mengetuk kulkas canggih itu.


Menuju ke ruangan selanjutnya, Febby dibuat kaget dengan penampakan yang ada di kamar mandi milik Vidi. Kamar mandi ini terletak di lantai satu. Hal yang membuat Febby terkejut adalah karena ada dua kkloset, satu kloset duduk, dan satunya lagi kloset berdiri yang biasa terdapat di mall atau hotel.

"Ini lucu banget loh, gue baru pertama kali ke kamar mandi rumah orang yang dua-duanya itu ada," ujar Febby. "Biasanya kan di mall-mall, hotel. Lo bener-bener ada. Biasanya kan kayak kloset (duduk) doang. Iya nggak sih?"

Vidi pun menjelaskan alasannya meletakkan dua kloset berdiri dan duduk sekaligus di dalam kamar mandinya. "Gue itu sebenernya males kalau misalnya orang lagi buang air kecil yang laki-laki di sini itu suka jorok," jelas Vidi. "Jadi akhirnya gue beli urinoar itu."

Febby pun setuju dengan Vidi Aldiano. Tak berhenti di situ, ia kembali dibuat terkejut melihat kamar mandi yang berada di kamar pribadi Vidi.

"Wow guy kamar mandinya kayak hotel," tandas Febby seraya tertawa. "Bisa tiduran di sini (bathup)."

Febby pun mengaku jika ia menyukai desain rumah Vidi, terutama untuk kamar mandinya. Ia bahkan mengaku bisa berlama-lama di dalam kamar mandi yang mirip seperti di hotel itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait