Comeback Stage G-Friend Bawakan 'Apple' Disebut Mengagumkan, Kini Perubahan Konsep Banjir Pujian
Twitter/MnetMcountdown
Musik

G-Friend pada kemarin, Kamis (16/7) tampil dalam acara musik besutan Mnet 'M! Countdown' untuk memulai masa promosi mereka. Penampilan Yuju cs dalam acara musik tersebut lalu menjadi perbincangan publik.

WowKeren - G-Friend akhirnya memulai masa promosi mereka dengan lagu comeback "Apple". Seperti yang diketahui pada 13 Juni lalu, girl grup besutan Source Music itu comeback dengan album "Song Of The Sirens". Penampilan comeback G-Friend ini sukses membuat fans takjub akan kemegahan konsepnya.

G-Friend pada kemarin, Kamis (16/7) tampil dalam acara musik besutan Mnet "M! Countdown". Penampilan Yuju cs dalam acara musik tersebut lalu menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, seluruh penampilan tersebut sukses membuat banyak orang terkagum-kagum, mulai dari penampilan G-Friend, kostum hingga set panggung.

Dalam penampilan comeback itu, sebelum G-Friend nampilkan "Apple", pihak acara musik memberikan 2 menit VCR yang memperkenalkan panggung dengan narasi di set ini yang tentu mmbutuhkan biaya mahal. Cerita berlanjut ketika Eunha yang berkeliaran mengambil sebuah apel dari pohon dan kemudian mereka memulai panggung mereka dengan pakaian penyihir berwarna putih. Tak heran jika banyak fans yang memuji konsep kali meski sebelumnya sempat dianggap tak cocok.


"Tidak bisakah kalian melihat seberapa besar perusahaan mengganggap G-Friend sebagai harta karun setelah melihat panggung mereka kali ini? Aku tidak berpikir bahwa G-Friend mengubah konsep mereka karena mereka tidak berhasil. Aku mengatakan ini karena biasanya, girl grup akan mengubah konsep asli mereka dan menyerap konsep-konsep provokatif dan eksibisionis tanpa tujuan. Tetapi melihat G-Friend sekarang, aku tidak merasa jijik atau tidak merasa tidak nyaman dengan pakaian mereka sama sekali. Mereka juga menari dengan berani dan koreografi mereka terlihat keren. Dan itu bukan tarian di mana mereka berguling-guling atau di mana mereka akan menunjukkan dada mereka. Semua member menari dengan kuat sehingga aku bisa fokus pada tarian, lagu dan panggung sehingga mereka menonjol bagi ku. Aku yakin mereka dicintai seperti bagaimana kalian akan mencintai putri kalian."

"Komposisi panggungnya sangat bagus. Kalian bisa melihat semuanya 6 member secara individu dan tidak ada satu anggota yang dibayangi. Pakaian dan make-up juga sangat keren. Ketika aku melihat VCR pada awalnya aku seperti 'hm? Apa ini?' tapi begitu aku menonton panggung, aku ketagihan. Panggung ini memiliki segalanya dari narasi, mereka berada dalam transisi pengembaraan yang tidak stabil, menjadi kerasukan dan menjadi penyihir kan? Namun daya pikat para penyihir itu begitu berani dan keren. Ini juga memiliki semacam makna bukan?"

"Pakaiannya sangat cantik. Koreografinya juga bagus, lagunya bagus sekali."

"Lagu itu dengan serius memberiku getaran penyihir yang menyegarkan. Semua orang tampak begitu segar dan tinggi, tetapi juga sangat keren dan cantik. Mereka adalah segalanya."

"Aku merasa mereka memilih konsep yang bagus untuk MV mereka tetapi comebakc stage mereka lebih baik."

"Aku tidak merasa senang ketika aku mendengar lagu itu sendiri tetapi setelah menonton panggung M Countdown mereka, aku jadi 'wow'."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts