Awas Kaget, Inilah Perkiraan Pendapatan Lisa BLACKPINK dari Channel YouTube Lilifilm
Selebriti

Lisa membuka channel YouTube pribadi bernama Lilifilm Official pada Oktober 2018. Selain video berisi kegiatan BLACKPINK, channel tersebut juga berisi video dance performance Lisa.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memberikan update untuk para penggemar tak hanya lewat postingan-postingan di Instagram tapi juga channel YouTube pribadinya. Baru-baru ini, perkiraan jumlah pendapatan penyanyi kelahiran 1997 tersebut lewat channel YouTube pribadinya pun dihitung.

Lisa membuka channel YouTube pribadi bernama Lilifilm Official pada Oktober 2018 dan saat ini channel tersebut telah memiliki 9 video. Selain video berisi kegiatan BLACKPINK, channel tersebut juga berisi video dance performance Lisa.

Perkiraan pendapatan Lisa lewat channel YouTube Lilifilm Official dirilis oleh Social Blade. Social Blade adalah situs web yang melacak statistik media sosial dan menyediakan laporan analitis tentang saluran media sosial dari selebriti dan influencer terkemuka di industri hiburan.


Awas Kaget, Inilah Perkiraan Pendapatan Lisa BLACKPINK dari Channel YouTube Lilifilm

Source: SBS Star

Menurut Social Blade, Lisa diperkirakan meraup penghasilan hingga USD 83 ribu per bulan (sekitar Rp 1,2 miliar). Sedangkan per tahunnya, pelantun "How You Like That" tersebut diperkirakan mendapat penghasilan sebanyak USD 996 ribu (sekitar Rp 14,6 miliar).

Meski hanya memiliki 9 video, channel Lilifilm Official saat ini telah mengumpulkan lebih dari 3,6 juta subscriber di seluruh dunia. Dan dari video-video yang telah diunggah, Lilifilm Official mendapat lebih dari 100 juta total view.

Ini juga menjadikan Lisa sebagai bintang K-pop berpenghasilan tertinggi dengan menjalankan saluran YouTube pribadi selain dari saluran resmi grupnya, BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru