Akui Sudah Berikan Hak, Atalarik Syah Kesal Tsania Marwa Tagih Harta Gana-Gini
Instagram
Selebriti

Sebagai mantan suami, Atalarik Syah hanya mendoakan yang terbaik untuk Tsania Marwa. Meski begitu, Atalarik tetap memberikan sindiran pedas untuk Tsania Marwa.

WowKeren - Usai tiga tahun bercerai, Tsania Marwa menuntut harta gana-gini kepada Atalarik Syah. Pihak Atalarik pun menyebut sudah memberikan seluruh harta bergerak kepada Marwa jauh sebelum adanya gugatan.

"Ya jadi ada barang-barang benda bergerak itu yang sudah mas Atalarik kembalikan ke pihak penggugat," ujar Raaf Sanja Halatta selaku kuasa hukum Atalarik Syach saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/7). "Itu ada tanda terimanya, nanti kita buktikan di pokok perkara persidangan."

Diakui Atalarik, ia sudah tak pernah mengurus barang milik Marwa usai bercerai. Secara tersirat, ia menyebut harta gana-gini yang diajukan Marwa sudah tidak ada.

"Saya tidak tahu (harta apa saja), hidup saya bukan untuk urusin barang orang, sudah itu aja," sahut Atalarik. "Hidup saya tidak digunakan untuk urusi barang-barang dia ya."


Atalarik pun langsung menyinggung sikap Marwa yang meninggalkan rumah saat keduanya dalam proses cerai tahun 2017 silam. Ia mempertanyakan tanggung jawab Marwa sebagai istri.

"Iya dong ngapain ngurusin, masa dia sudah ninggalin rumah tangga, saya masih harus urusi barang-barangnya," lanjut Atalarik. "Saya juga enggak tahu salah dan benar coba tanya ke bapak ibu kalian, kakek nenek kalian yang memang ahli agama. Perempuan yang memang sudah pergi meninggalkan rumah, rumah tangganya itu apa statusnya di hukum agama. Itu apa statusnya, itu aja."

Sebagai mantan suami, Atalarik hanya mendoakan yang terbaik untuk Marwa. Meski begitu, ia tetap menyindir mantan istrinya itu.

"Ya kalau saya (sekarang) turut mendoakan biar Allah menghapuskan semua dosa-dosanya," tambah Atalarik. "Menghapus kan kalau ada kebodohan-kebodohan yang dibuatnya saya berdoa seperti itu, sama-sama doakan."

Diketahui, Marwa belum lama ini mengajukan gugatan atas harta gana-gini yang mereka kumpulkan saat masih membangun rumah tangga bersama. Baru menuntut usai tiga tahun bercerai, Tsania Marwa mengaku sebelumnya fokus pada hak asuh anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait