Toilet Rumah Ayu Ting Ting Curi Perhatian, Kloset Duduk dan Jongkok Saling Berhadapan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Keanu tidak bisa menahan rasa herannya saat melihat toilet di rumah Ayu Ting Ting yang memiliki dua model kloset dalam satu ruangan. Anehnya lagi, kedua kloset itu saling berhadapan.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali membagikan video kolaborasinya bareng selebgram Keanu. Dalam kesempatan tersebut, Keanu dibuat heran saat melihat toilet di rumah Ayu. Dalam satu ruangan, tampak dua jenis kloset.

Ayu lantas menjelaskan alasan menyediakan kloset duduk dan kloset jongkok dalam satu ruang kamar mandi. Wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi tersebut rupanya paham apabila tidak semua orang bisa menggunakan kloset duduk. Sehingga ia juga menyediakan kloset jongkok untuk kenyamanan pengguna.

"WC lo kenapa gue tanya?" cecar Keanu. "Lo tau enggak kenapa ada dua? Supaya ada orang kan enggak biasa duduk di WC. Biasanya ada yang enggak bisa duduk, biasanya ada yang jongkok," jelas Ayu.

Kendati begitu, Keanu masih tak habis pikir alasan dua kloset tersebut harus saling berhadapan sehingga seolah dibuat agar dua penggunanya bisa saling mengobrol. "Gila ye adep-adepan. Pinggir-pinggiran kek. Kenapa kayak gitu modelnye," timpal Keanu yang mengundang gelak tawa Ayu.

Toilet Rumah Ayu Ting Ting Curi Perhatian, Kloset Duduk dan Jongkok Saling Berhadapan

Channel YouTube Qiss You TV


Toilet Ayu Ting Ting tersebut sempat dikomplain warganet setelah dibagikan akun @sbyfess. "Itu kalo lagi milih yg jongkok, ceboknya pake apa kok jauh bgt," komentar akun @laraissatabina. "Iku nek posisi ne ngunu kan wc jongkok ataupun seng duduk isok mengarah nang kiblat toh," balas akun @isamasreza.

Akan tetapi, ada pula yang berpendapat apabila desain kamar mandi tersebut sangat kreatif. "Ngakak parah wc nya yaampun kreatif amat siiiiii," komentar akun @lalaroessanti di YouTube Ayu, Qiss You TV.

Dalam kesempatan tersebut, Keanu juga menjawab pertanyaan Ayu soal jodoh. Menurut Keanu, Ayu hanya perlu menyeleksi orang-orang yang menyukainya. Namun menurut Keanu, proses tersebut justru yang paling sulit.

"Jodoh mah gampang Kak Ayu, yang susah seleksinya," tandas Keanu. "Lo pengen kawin sekarang? Siape yang enggak mau same lo."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait