Dekat Sampai Nyaris Dinikahi, Cinta Penelope Geram Ada Yang Sengaja Cari Sensasi dari Vicky Prasetyo
Selebriti

Cinta Penelope turut miris dengan keadaan Vicky Prasetyo yang kini berada dibalik jeruji besi. Ia juga merasa sangat keberatan ada pihak yang menjelek-jelekkan Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo saat ini mendekam dalam penjara karena kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan sang mantan istri, Angel Lelga. Keberadaan Vicky membuat sang sahabat karib, Cinta Penelope menjadi sedih.

Cinta yang kala itu berada di Turki sempat menelepon Vicky. Keduanya pun saling menangis dalam obrolan tersebut.

"Aku sempat telepon dan ngobrol dia bilang 'ya sudah aku seorang laki-laki dia sempat, jadi orang spesial buat aku', " cerita Cinta seperti dilansir dari DetikHOT. "Dia bilang mau selamatin rumah tangganya saat itu dan nggak lama titip anak ke aku, habis itu tutup telepon aku pecah tangis."

Cinta merasa Vicky tak seharusnya berada di penjara. Walau demikian, ia pun menyerahkan hal tersebut pada pihak berwajib.


"Aku sih merasa dia tuh nggak mungkin dia masuk gitu," sambung Cinta. "Tapi kalau ada CCTV yang bisa buktiin ya aku nggak bisa ikut campur."

Lebih lanjut, Cinta tak dapat menutupi rasa emosi saat menceritakan ada pihak yang mencari sensasi terkait kasus Vicky. Perempuan berusia 36 tahun ini meminta orang tersebut tak memanfaatkan situasi miris yang dihadapi Vicky.

"Aku juga keberatan kalau ada sekuter yang manfaatin situasi. Karena mamanya nelepon nangis ke aku," jelas Cinta. "Ini Vicky bolehlah salah, tapi jangan sampai memanfaatkan kesempatan. Aku nggak sebut nama ya, aku cuman mikir kamu jenguk baik-baik, tapi di luar malah jelek-jelekin seolah Vicky itu gimana-gimana."

Sebagai sahabat dekat, Cinta memang begitu emosi ada pihak yang menjelek- jelekkan Vicky. Diketahui, Cinta memang sempat hampir dinikahi Vicky beberapa waktu lalu.

"Vicky tuh dekat banget sama aku, jadi apa-apa saling cerita, bahkan kita hampir menikah saat itu sangking dekatnya," kata Cinta. "Aku anggap orang tua Vicky pun orang tua aku juga. Aku langsung telepon tapi nomernya nggak aktif, pesan buat dia dari mama untuk bilang 'kami keluarga Vicky nggak pernah suka sama dia'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait