Dara Arafah Oplas Hidung Sampai Rp 100 Juta, Jawab Begini Saat Penampilan Diledek Seperti Banci
Instagram/daraarafah
Selebriti

Keputusan selebgram Dara Arafah untuk operasi plastik bagian hidung menuai komentar negatif dari netizen. Dalam salah satu kesempatan, Dara sempat menanggapi netizen julid.

WowKeren - Belum lama ini selebgram Dara Arafah menjadi sorotan publik karena pengakuan telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Tak tanggung-tanggung, Dara merogoh kocek fantastis senilai Rp 100 juta untuk mempercantik bentuk hidungnya.

Namun sayangnya keputusan Dara untuk operasi plastik tersebut mendapat komentar negatif dari netizen. Bahkan salah seorang netizen lancang menyebut penampilan Dara saat ini seperti banci.

Hal tersebut terungkap dalam InstaStory selebgram yang pernah ribut dengan Lucinta Luna itu pada Rabu (15/7) lalu. Dara nampaknya enggan ambil pusing soal cibiran netizen. Ia justru menanggapi dengan santai.

"Kek banci sekarang," kata netizen. "Biarin, daripada lu kayak panci," balas Dara.


Lebih lanjut, Dara balik menyebut netizen julid tersebut tak pernah merasakan kebahagiaan. "Kalau kata nyokap gue, orang yang kayak gini hati busuk, penuh dengki, gak pernah ngerasain bahagia," sambungnya.

Dara Arafah

InstaStory

Sebelumnya Dara membenarkan bahwa ia melakukan operasi plastik karena sudah lama ingin mengubah bentuk hidungnya. Ia mengaku tak percaya diri dengan bentuk hidungnya yang agak miring serta kecil. Dara juga menegaskan bahwa ia memilih ditangani oleh dokter bedah profesional yang juga penyanyi Tompi.

"Pls kalian yang pada judge gue 'op gagal' 'malah jadi aneh' 'pasti dokter nya murah' Gue baru selesai oprasi itu 2 minggu lalu, jelas hidung gue masih bengkak banget masih keras, bahkan mati rasa. Intinya hasilnya emang belum terlihat," kata Dara beberapa waktu lalu. "Gue oprasi di @dr_tompi yang menurut gue sudah sangat profesional dan biayanya nggak sama sekali murah, ingat mehongggggg, jadi gak sembrangan gue milih dokterrrrr."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait